Ketika Bintang 'AVENGERS: INFINITY WAR' Nyanyi & Cerita Soal Karakternya

Sora Soraya | 26 April 2018, 12:35 WIB
Ketika Bintang 'AVENGERS: INFINITY WAR' Nyanyi & Cerita Soal Karakternya

Kapanlagi.com - AVENGERS: INFINITY WAR menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta Marvel yang tersebar di seluruh dunia. Baru saja tayang di bioskop, tiket nonton film ini langsung terjual habis dan bahkan membuat banyak fans yang sebelumnya berlomba-lomba mendapatkan tiket presale.

Antusiasme pecinta Marvel benar-benar besar, tak heran jika segala hal tentang INFINITY WAR selalu sukses menjadi bahan perbincangan hangat. Tak peduli meski itu hanyalah sebuah video kocak yang memperlihatkan sisi lain para pemainnya.

Hal itulah yang baru saja terlihat dalam postingan video terbaru di akun YouTube The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Lewat video bertajuk Avengers: Infinity War Cast Sings "The Marvel Bunch", para cast INFINITY WAR berkumpul dan menyanyikan lagu tentang karakter mereka.

Cast INFINITY WAR nyanyi bareng di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon © AFPCast INFINITY WAR nyanyi bareng di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon © AFP

Orang pertama yang mulai menunjukkan suara emasnya adalah Robert Downey Jr yang memerankan Iron Man. Disusul oleh Scarlett Johanson, Chris Hemsworth, dan Chris Evans. Bercerita soal karakter yang mereka mainkan, Chris Patt pun melanjutkan liriknya, begitu juga dengan Anthony Mackie, Benedict Cumberbatch, dan Chadwick Boseman.

Berdurasi 1:08 menit, lagu tersebut ternyata terinspirasi dari theme song milik salah satu sitkom yang tenar di tahun 70-an, The Brady Bunch. Karena itulah tak heran jika para cast mengubah judulnya menjadi The Marvel Bunch.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, ada sebuah kejutan tak terduga di akhir lagu tersebut. Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston mendadak muncul dan menggoda abangnya, Thor (Chris Hemsworth). Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya di sini ya! ;)

Video by: The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya