Kisah Seorang Chef Yang Dibuat Frustrasi Oleh Dapur dan Makanan

Rahmi Safitri | 14 Agustus 2015, 10:52 WIB
Kisah Seorang Chef Yang Dibuat Frustrasi Oleh Dapur dan Makanan

Kapanlagi.com - Bradley Cooper bukan hanya artis tampan yang dipunya Hollywood, bintang SILVER LININGS PLAYBOOK ini juga termasuk dalam jajaran aktor dengan akting menawan. Hal ini sudah dibuktikannya lewat dua nominasi Academy Awards.

Bradley Cooper akan kembali membuktikan penampilannya lewat perannya sebagai chef di BURNT. Dia berperan sebagai Chef Adam Jones seorang koki di restoran yang mempunya dua bintang michelin. Michelin adalah standar bagi sebuah restoran kelas dunia yang diperkenalkan oleh perusahaan bernama sama sejak lebih dari 100 tahun lalu. Jika punya tiga bintang, maka bisa dibilang restoran tersebut wajib untuk dikunjungi.

Chef Adam Jones adalah sosok yang punya perangai buruk dan terobsesi untuk menciptakan makanan dengan rasa yang sempurna. Dia sering melakukan hal-hal yang membuat anak buahnya gemetaran seperti membanting piring atau membalik meja kala sesuatu tak sesuai dengan standar dan keinginannya.


(video by JoBlo Movie Trailers)

Adam Jones bekerja keras untuk mendapatkan tiga bintang Michelin serta punya restoran sendiri. Oleh karena itu, dia membutuhkan orang-orang terbaik di sisinya, salah satunya adalah Helene (diperankan oleh Sienna Miller) yang kemudian terlibat hubungan cinta dengannya.

BURNT adalah film lucu serta diselingi dengan cerita emosional dari sang chef. Nama-nama besar lainnya pun turut mewarnai film produksi The Weinstein Company ini. Selain Bradley dan Sienna, terdapat juga Daniel Bruhl, Uma Thurman, dan Emma Thompson.

BURNT punya jadwal tayang di Amerika Serikat pada 23 Oktober mendatang. Kalau ingin melihat si ganteng Bradley Cooper jadi chef temperamental ala Gordon Ramsay di Hell Kitchen dan Masterchef America, maka BURNT wajib untuk ditunggu :)

(kpl/pit)

Editor:   Rahmi Safitri