Ketika Para Putri Disney Tampil Cantik dan 'Berbahaya'

Nizar Zulmi | 01 September 2014, 20:51 WIB
Ketika Para Putri Disney Tampil Cantik dan 'Berbahaya'
Kapanlagi.com - Sudah tak terlalu mengherankan jika tokoh-tokoh cantik dalam kartun Disney jadi objek cosplay di berbagai event. Kecantikan dan keseksian menjadi nilai yang ditonjolkan para 'putri' dalam kehidupan nyata.

Namun apa jadinya ketika putri-putri cantik ini tampil dalam kostum siap tempur? Serem kali ya, tapi tetap saja super cantik kok. Nggak percaya? Ini dia buktinya.

Dalam acara bertajuk Anime Revolution yang diadakan di Vancouver, rupanya banyak ditemukan para wanita berkostum kartun yang sangat cantik sekaligus mematikan. Para wanita ini sepertinya tak ingin dianggap sebagai makhluk lemah.

Para ksatria cantik Disney ©zimbioPara ksatria cantik Disney ©zimbio

Mengandalkan pedang, tameng, dan senjata keren lainnya, para wanita ini ingin menunjukkan jika wanita juga bisa galak. Konsep wanita super tampaknya paling pas untuk menggambarkan berbagai karakter yang tersaji dalam konvensi tahunan ini.

Salah satu yang paling mencuri perhatian yakni si Jasmine, salah satu tokoh di kartun ALADDIN. Tampil keren dengan balutan busana dominasi hijau, si cantik ini juga tak segan menghajar siapa saja yang mengganggu dengan pedang di kedua tangannya.

Jasmine dan Ariel, sama-sama keren ©zimbioJasmine dan Ariel, sama-sama keren ©zimbio

Tak ingin kalah gagah, tokoh Ariel dari kartun LITTLE MERMAID juga digambarkan secara apik oleh seorang model bernama Caroline Dawe. Menghilangkan kaki-kaki duyungnya, Ariel menjelma menjadi dewi laut yang keren, lengkap dengan tongkat trisula di tangan kanannya.

Bagaimana menurut kamu, tampil cantik dan gagah ternyata nggak mustahil kan? So, buat kamu para wanita juga harus membuka mata dunia kalau kalian adalah orang yang kuat. (zim/niz)

Editor:  

Nizar Zulmi