Kim Kardashian Main Film Anak-Anak 'PAW PATROL', Bakal Jadi Tokoh Apa?

Editor KapanLagi.com | 05 November 2020, 23:58 WIB
Kim Kardashian Main Film Anak-Anak 'PAW PATROL', Bakal Jadi Tokoh Apa?

Kapanlagi.com - Tim animasi PAW PATROL dan  tim animasi CGI akan segera menggarap sebuah film dan menggandeng Kim Kardashian West di proyek tersebut. Ini merupakan kesempatan besar bagi Marshall, Rublle. Chase, Rocky, Zuma dan Skyen melakukan debut film pertama mereka di PAW PATROL: THE MOVIE. Film ini akan digarap secara bersamaan oleh Spin Master Corp., Nickelodeon Movies dan Paramount Pictures dan beberapa bintang terkemuka.

Salah satunya adalah Kim Kardashian West, istri dari Kanye West ini ternyata sangat menyukai serial PAW PATROL. Kim akan bergabung dengan pemain lain: Armitage (Young Sheldon), Will Brisbin (‘Forbidden Playground), Jimmy Kimmel, Marsai Martin (Black-ish), Randall Park (Fresh Off the Boat), Tyler Perry, Yara Shahidi (black-ish) dan Dax Shepard (Bless This Mess).

Nickelon Studio via ImdbNickelon Studio via Imdb

Beberapa anggota tadi akan banyak ditampilkan di film tersebut, sementara untuk Kardashian dan pemain lain akan diumumkan pada hari Kamis. Kim sendiri akan memerankan karakter baru yang dibuat khusus untuk film tersebut. Perwakilan dari Spin Master mengatakan ‘Karakter tersebut akan diumumkan di lain waktu'.

Sebelumnya film ini ada sedikit permasalahan, dikarenakan PAW PATROL memiliki karakter Chase sebagai anjing polisi. Yang mana permasalahan mengenai polisi masih hangat dibicarakan karena sedang adanya pergejolakan di AS mengenai polisi.

Setelah Nickelodeon mengeluarkan sebuah pernyataan mengenai film tersebut bahwa akan aman dan tidak menyinggung pihak mana pun, akhirnya serial itu tidak jadi dibatalkan. PAW PATROL akan dipimpin oleh sutradara animasi yaitu Cal Bunker, dan akan dirilis pada Agustus 2021. Proyek ini sedang dalam masa produksi dengan para pemain dan kru dengan cara kerja jarak jauh mengingat saat ini sedang pandemi.

Film ini akan mengisahkan tim terbesar PAW PATROL akan mengikuti Ryder yang akan pergi ke Adventure City untuk melakukan misi menghentikan walikota Humdinger yang akan membuat kota menjadi kota metropolitan  sehingga nantinya akan menjadi kota yang ramai dan kacau. Cerita film ini sudah diperbarui sehingga lebih menyoroti tentang kewarganegaraan, keterampilan sosial, dan pemecahan masalah.

Penulis : Felecia Syadina

Sumber : Latimes

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com