'KITE' Aksi Melawan Korupsi Ala India Eisley dan Samuel L Jackson

Angga S Priyono | 22 Juli 2014, 10:51 WIB
'KITE' Aksi Melawan Korupsi Ala India Eisley dan Samuel L Jackson
Kapanlagi.com - Samuel L Jackson hadir dalam trailer terbaru untuk KITE. India Eisley dan Callan McAuffie juga membintangi film action-thriller yang diadaptasi dari anime dari Jepang. Versi layar lebar ini disutradarai oleh Ralph Ziman bercerita tentang seorang gadis muda yang menjadi pembunuh berantai setelah kematian ibunya dan ayahnya yang seorang polisi.

Samuel L Jackson berperan sebagai polisi yang dulunya bekerja dengan ayah Sawa dan memutuskan untuk membantunya melawan korupsi. Tapi mulai timbul pertanyaan ketika ia menyadari sang gadis berubah menjadi monster. KITE akan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 10 Oktober mendatang.

KITE di adaptasi dari anime tahun 1998 berjudul sama karangan Yasuomi Umetsu. Bercerita tentang Sawa, seorang siswi yang sejak kecil telah menjadi yatim piatu, orangtuanya adalah korban dari pembunuhan sadis. Dalam animenya Sawa menjadi seorang pembunuh setelah detektif korup membuatnya membunuh pemerkosa gadis remaja.

Selama bertahun-tahun ia membunuh siapapun yang diperintahkan kepadanya, termasuk polisi korup dan pejabat tamak. Gaya membunuh sawa sangat terkenal di kepolisian karena menggunakan peluru spesial yang meledak di dalam tubuh setelah menembus kulit. Suatu saat, Sawa bertemu dengan dengan pembunuh lain seusia dengannya, cepat akrab, mereka bergerak bersama.

India Eisley adalah salah satu dari sekian aktris yang patut untuk ditonton. Ia memberi penampilan yang lebih meyakinkan dan emosional dari harapan untuk peran tersebut. Gadis muda cantik ini memiliki berbagai macam amunisi untuk ekspresi wajah yang menakjubkan.

Sementara Samuel L Jackson ialah akor kawakan yang tidak perlu kita ragukan lagi kapasitas aktingnya. Ia bisa menjadi terlihat sangat menjengkelkan dan mengagumkan di saat yang sama. Penasaran seperti apa jika aktris dan aktor ini bertemu? Saksikan trailer KITE di bawah ini.

(kpl/sic)

Editor:   Angga S Priyono