Kota Jakarta Hadir di Trailer Film Terbaru Chris Hemsworth!

Angga S Priyono | 29 September 2014, 11:51 WIB
Kota Jakarta Hadir di Trailer Film Terbaru Chris Hemsworth!
Kapanlagi.com - Berita kedatangan Chris Hemsworth tengah berkeliaran di salah pusat perbelanjaan di Jakarta datang lebih dulu. Setelah dikonfirmasi ternyata kedatangannya tidak hanya sekedar berlibur. Ia memiliki misi khusus untuk hadir di tanah air.

Lebih dari setahun yang lalu media hiburan di Indonesia mendapat kabar bahwa sineas Hollywood kaliber Oscar, Michael Mann tengah syuting film terbarunya di kota Jakarta. Film yang memasang bintang film THORChris Hemsworth sebagai pemeran utamanya ini akhirnya sebentar lagi bisa disaksikan di bioskop. Baru-baru ini film thriller kriminal yang resmi berjudul BLACKHAT ini meluncurkan trailer perdananya.

Jauh-jauh hari film ini disebut sebagai sebuah kisah cyber crime (kejahatan dunia maya atau internet). Dikisahkan seorang narapidana dipekerjakan oleh pihak berwenang untuk membongkar sebuah jaringan cyber crime yang sangat besar, yang membawanya berkelana ke berbagai negara, mulai dari AS, Hong Kong, hingga Jakarta.

Chris Hemsworth © BLACKHATChris Hemsworth © BLACKHAT

Selain menunjukkan sedikit jalan ceritanya, trailer BLACKHAT ini juga memperlihatkan adegan-adegan yang diambil di lokasi Jakarta, khususnya sebuah adegan festival budaya di Lapangan Banteng. Diperlihatkan bahwa di lokasi tersebut akan terjadi adegan kejar-kejaran dan bahkan baku senjata yang menegangkan, sebagaimana bisa diharapkan dari sutradara Michael Mann yang dikenal lewat film-film thriller kriminal seperti HEAT, COLLATERAL dan PUBLIC ENEMIES.

Selain Hemsworth, film ini juga dibintangi Viola Davis, Leehom Wang, dan Tang Wei. Sudah mulai penasaran dengan film ini? Sabar dulu BLACKHAT baru akan tayang di AS pada bulan Januari tahun depan.

Di Indonesia? Bisa saja di bulan yang sama, atau beberapa saat setelahnya. Sambil menunggu yuk simak terlebih dahulu trailer-nya di bawah ini.

Video By: MOVIES Coming Soon

(muv/sic)

Editor:   Angga S Priyono