Kristen Wiig Kecewa Dengan Komentar Remake Film 'GHOSTBUSTERS'

Natanael Sepaya | 25 Oktober 2015, 17:52 WIB
Kristen Wiig Kecewa Dengan Komentar Remake Film 'GHOSTBUSTERS'

Kapanlagi.com - Untuk kamu para moviegoers tahun 90an, sekuel baru dari film GHOSTBUSTERS tentu jadi salah satu hal yang menggembirakan. Yap, pasalnya film kartun dari tim pemburu hantu ini memang sangat sukses menghibur para generasi 90an.

Hanya saja, sepertinya untuk kamu yang menggemari film ini harus memperhatikan ungkapan salah satu pemeran sekuel terbarunya. Yap, Kristen Wiig mengaku terkejut dengan komentar terhadap para perempuan yang tampil di film ini.

Pasalnya, banyak komentar yang dianggap Wiig cukup miring terhadap tim GHOSTBUSTERS perempuan. Seperti yang dilansir Los Angeles Times via Hollywood Reporter, inilah komentar Kristen Wiig.

Dapat komentar kurang sedap, Kristen Wiig merasa kecewa sebagai seorang perempuan © SplashDapat komentar kurang sedap, Kristen Wiig merasa kecewa sebagai seorang perempuan © Splash

"Nyatanya, banyak kontroversi yang muncul hanya karena kami perempuan berhasil membuatku terkejut. Ada sebagian yang menyebutkan hal yang tidak enak tentang fakta kalau para perempuan tampil sebagai tim di film ini," ungkap Kristen Wiig.

Memang, Wiig tidak merasa merah dengan komentar-komentar tersebut. Hanya saja, ia merasa kecewa karena ia dan para aktris lainnya sangat menghargai film ini.

"Kejadian ini memang tidak membuatku marah, tapi ini benar-benar membuatku sangat kecewa. Jelas, ini karena kami sangat menghargai film ini (remake GHOSTBUSTERS)," pungkasnya.

(hol/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya