Lady Gaga Berbagi Piala dengan Glenn Close di Critics' Choice Awards

Rezka Aulia   | Senin, 14 Januari 2019 15:06 WIB
Lady Gaga Berbagi Piala dengan Glenn Close di Critics' Choice Awards
Gaga dan Glenn Close berbagi kemenangan. (AFP)

Kapanlagi.com - Lady Gaga dan Glenn Close berurai air mata di atas panggung Critics' Choice Awards 2019. Acara ini baru saja diselenggarakan di Santa Monica, California pada Minggu (13/1) lalu. Kedua aktris ini berhasil membawa pulang piala aktris terbaik mengalahkan Emily Blunt, Toni Collette, Olivvia Colman, Melissa McCarthy dan Yalitza Aparicio.

Keduanya sama-sama dianggap pantas menerima piala apresiasi ini oleh Broadcast Film Critics Associatiin and Broadcast Television Journalists Association. Gaga berhasil dalam aktingnya di A STAR IS BORN, sedangkan Glenn diapresiasi atas aktingnya di film THE WIFE. Dalam pidato kemenangannya Glenn menyuarakan pemberdayaan wanita.

"Aku berpikir dunia mengira kami dalam persaingan di dunia (film) profesional. Padahal aku mengenal semua wanita dalam kategori ini. Dan aku rasa aku mewakili semua perempuan dalam ruangan ini bahwa kami merayakan (kesuksesan) satu sama lain. Kami amat bangga bisa berada dalam ruangan ini bersama-sama," ujar Glenn disambut tepuk riuh seluruh undangan.

(kpl/rna)

Halaman Selanjutnya Gaga Menangis

Editor:   Rezka Aulia