Lakukan Aksi Konyol Aktor Ini Salahkan Ellen DeGeneres, Kenapa?

Angga S Priyono  | 01 Oktober 2014, 10:51 WIB
Lakukan Aksi Konyol Aktor Ini Salahkan Ellen DeGeneres, Kenapa?
Kapanlagi.com - Kejadian memalukan pasti pernah dialami oleh seseorang minimal satu kali dalam hidupnya. Semua orang di dunia ini baik tua, muda, penyendiri atau terkenal juga mengalaminya. Terlihat aneh di hadapan publik sebenarnya bukanlah sesuatu yang aneh lagi, karena peristiwa itu lumrah terjadi.

Demikian pula dengan apa yang dialami oleh aktor Benedict Cumberbatch. Pada saat gelaran Academy Awards tahun ini, ia melakukan kejadian lucu tapi memalukan karena akhirnya membuat dirinya terlihat konyol. Ia melakukan photobomb ketika band U2 sedang berpose di hadapan lensa kamera.

Pada acara yang digelar awal tahun ini ia tiba-tiba saja loncat di belakang para personel U2 dan pasangan mereka. Tak jelas apa alasan di balik aktor 38 tahun ini melakukan hal tersebut. Media dunia hanya memberitakannya dan tidak menanyakan secara detail penyebab Cumberbatch beraksi konyol tersebut, beritanya kalah populer dengan foto selfie sang pembawa acara Ellen DeGeneres bersama aktor dan aktris di bangku penonton.

Dalam sebuah wawancara akhirnya Benedict Cumberbatch menceritakan kejadian sesungguhnya beserta alasannya melakukan hal tersebut. Ia menyalahkan Ellen DeGeneres atas perilaku konyol yang ia lakukan di atas red carpet Academy Awards tahun ini. Walaupun Cumberbatch juga mengakui bahwa ia sengaja melakukan hal itu.

Benedict Cumberbatch © twitter.com/ANCALERTSBenedict Cumberbatch © twitter.com/ANCALERTS

Kepada Time Out, Benedict Cumberbatch mengatakan, "Ya, saya melakukan photobomb kepada U2! Tapi itu semua salah Ellen DeGeneres karena ia memberikan vodka kepada semua orang di atas red carpet. Lebih tepatnya timnya yang memberikan minuman tersebut."

Lebih lanjut Cumberbatch menjelaskan alasan mengapa ia melakukan hal itu. "Seorang teman sangat ingin saya berfoto dengan U2. Jadi saya melihat kesempatan itu ada dan saya merasa ingin melakukannya. Saya lihat mereka berdiri dan saya pikir, 'Sempurna! Itu tidak direncanakan. Saya langsung melakukannya," jelas aktor pengisi suara sang naga Smaug dalam THE HOBBIT: THE DESOLATION OF SMAUG.

Benedict Cumberbatch © yahoonewsBenedict Cumberbatch © yahoonews

Fotonya langsung beredar. Selain berita tentang kemenangan filmnya di acara tersebut photobomb-nya juga tersebar ke seluruh dunia. Akan tetapi walau ia mengaku melakukan hal di luar kewajaran, Benedict Cumberbatch mengaku ia tetap menyukainya dan tidak menyesal. "Ya tuhan, Saya mendapat kejadian konyol yang menyenangkan saat itu," pungkasnya.

Aksi konyol Benedict Cumberbatch bisa kamu saksikan secara lengkap melalui video di bawah ini.

(dig/sic)

Editor:  

Angga S Priyono