Layak Ditunggu! Film Seri HAWKEYE Bidik Beberapa Sutradara Handal

Editor KapanLagi.com | 31 Juli 2020, 09:35 WIB
Layak Ditunggu! Film Seri HAWKEYE Bidik Beberapa Sutradara Handal

Kapanlagi.com - Berita ini di mulai ketika kita merasa tidak pernah mendengar berita tentang MCU- dan kru nya lagi, seri film HAWKEYE yang didukung penuh oleh Jeremy Renner sebagai si mata tajam – juga si pemanah handal, Clint Barton. Setelah menghilang dari peradaban dunia per-superhero an, seri ini akhirnya mulai mengumpulkan para sutradara seperti, Amber Finlayson, Katie Ellwood, dan Rhys Thomas sebagai sutradara pertama yang direkrut.

Film seri ini akan menceritakan tentang Clint yang tengah mengajari seorang pemanah muda – murid baru dari Clint Barton, Kate Bishop. Peran Kate Bishop sendiri akan dimainkan oleh Hailee Steinfeld, akan tetapi, seperti yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, mereka belum mempunyai informasi yang cukup tentang Hailee, apakah ia akan benar-benar memainkan peran tersebut. Jonathan Igla, yang merupakan seorang penulis naskah veteran dari Tv drama Amerika MAD MEN (2007), kembali menunjukkan kemampuannya dalam film seri HAWKEYE.

Finlayson dan Katie Ellwood biasa dikenal sebagai Bert dan Bertie, dan film yang baru-baru ini mereka sutradarai adalah TROOP ZERO FOR AMAZON (2019). Selain itu, Thomas juga menggarap serial Tv seperti COMRADE DETECTIVE (2017), dan film JOHN MULANEY & THE SACK LUNCH BUNCH (2019).

HAWKEYE merupakan salah satu diantara gebrakan baru – salah satu seri yang paling banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemar, dari Disney+ atau Marvel yang sedang dalam masa pengerjaan, termasuk THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER (yang merupakan salah satu seri yang telah lolos namun proses syutingnya terpaksa harus ditunda karena pandemic Covid-19), WANDAVISION dan juga LOKI.

Bagaiamana, menarik ya? Tentunya sudah gak sabar dong nungguin film seri dari superhero yang akan dikeluarkan Disney+ atau Marvel ini… Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di kapanlagi.com ya! Cheers

Penulis: Erlyn Elmayanti W.S

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com