Leonardo DiCaprio Akan Perankan Steve Jobs?

Editor KapanLagi.com | 22 April 2014, 15:51 WIB
Leonardo DiCaprio Akan Perankan Steve Jobs?
Kapanlagi.com - Sudah dari tahun kemarin beredar kabar tentang proyek film biografi Steve Jobs, penemu produk Apple ini. Beberapa waktu yang lalu juga dikabarkan bahwa David Fincher yang sebelumnya duduk di kursi sutradara memilih untuk mundur, karena tidak adanya kesepakatan yang berhasil dicapai dengan tim produksi film.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, baru-baru ini dikabarkan Danny Boyle (127 HOURS) sedang dalam negosiasi untuk menduduki kursi sutradara yang masih kosong tersebut. Sementara itu Leonardo DiCaprio diisukan akan ditunjuk menjadi bintang utama film biografi ini.

Danny Boyle @foto: KapanLagiDanny Boyle @foto: KapanLagi

Ini nantinya akan menjadi proyek reuni mereka setelah sekian lama. Karena seperti kita ketahui sebelumnya mereka sempat berkolaborasi dalam film THE BEACH (2000) yang disutradarai Boyle, dan dibintangi Leo.

Namun sampai saat ini mereka belum resmi bergabung dengan proyek biografi Steve Jobs tersebut. Leo sendiri sebelumnya telah tanda tangani kontrak film garapan Alejandro Gonzales Inarritu bertajuk THE REVENANT, yang rencananya akan mulai diproduksi pada bulan September mendatang.

 

(con/ang)