Leonardo DiCaprio Unggah Poster 'ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD', Bakal Seseru Apa?

Rezka Aulia | Selasa, 19 Maret 2019 16:27 WIB
Leonardo DiCaprio Unggah Poster 'ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD', Bakal Seseru Apa?

Kapanlagi.com - Leonardo DiCaprio baru saja mempromosikan film terbarunya di twitter. Bila biasanya ia hanya menulis tweet tentang lingkungan, kali ini Leo mengunggah poster ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD. Film terbaru Leo ini diarahkan oleh sineas gaek Quentin Tarantino, dan dibintangi oleh Leo, Brad Pitt dan Margot Robbie.

Film ini berkisah tentang  bintang Hollywood dan stuntman-nya di tahun 1969. Background waktu ini dipilih karena bertepatan dengan pembunuhan Sharon Tate oleh Charles Manson. Meski film ini akan dirilis menjelang peringatan 50 tahun kematian Sharon Tate, Quentin meyakinkan film ini tak membahas kematian sang bintang.

1 dari 2 halaman

1. Bertabur Bintang

Bertabur Bintang © instagram/onceinhollywood
Brad Pitt akan memerankan Cliff Booth, seorang stuntman sekaligus sahabat Rick Dalton, seorang aktor Hollywood tenar. Tak hanya duo bintang ini hadir pula Al Pacino sebagai Marvin Schwarzs yang menjadi agensi tempat Rick Dalton bernaung.

Film ini sendiri adalah film ke-9 yang digarap oleh Quentin Tarantino. Sineas jenius satu ini pernah berkata ia hanya akan menggarap 10 film dalam kariernya. Bila Tarantino masih memegang kata-katanya, ini akan menjadi film finalnya sebelum pensiun.

2 dari 2 halaman

2. Humor, Serius dan Ngeri

"Film ini antara humor, serius dan kengerian. Tidak mudah untuk menjelaskan, tapi ini bakalan 'Quentin banget'," ujar cinematographer Robert Richardson.

Quentin Tarantino mengaku film ini adalah bentuk keresahannya pada pada kondisi Hollywood saat ini. Kini perfilman layar lebar harus bersaing dengan layanan streaming film seperti Netflix atau Hulu. 

"Film ini dibuat dengan latar waktu ledakan perubahan budaya. Saat revolusi kaum hippie terjadi di Hollywood," ujar Tarantino dilansir dari Variety.

 

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑