Lewat Poster Video 'TERMINATOR: GENISYS,' Wajah T-800 Jadi Debu

Rifky Rifanda Sakti | 04 Desember 2014, 12:52 WIB
Lewat Poster Video 'TERMINATOR: GENISYS,' Wajah T-800 Jadi Debu
Kapanlagi.com - TERMINATOR: GENISYS merupakan salah satu film yang paling ditunggu kehadirannya di tahun 2015 mendatang. Pada Selasa (2/12) kemarin, Paramount Pictures merilis poster video official dari seri kelima dari TERMINATOR ini.

Poster video ini, menampilkan gambar tengkorak dari robot tipe T-800. Kemudian secara perlahan, sosok dari kepala cyborg tersebut berubah menjadi puing-puing debu.

Secara bertahap, dari dagu hingga wajah bagian kiri T-800, berjatuhan jadi serpihan debu. Bahkan ditampilkan pula dengan detil, saat mata kiri dari sang cyborg yang menyala merah, berkedip-kedip kemudian mati.

Terminator: Genisys @terminatorgenesismovie.comTerminator: Genisys @terminatorgenesismovie.com

Kemudian di akhir video tersebut muncul logo tulisan dari TERMINATOR: GENISYS. Banyak yang berasumsi jika gambar ini adalah penggambaran dari proses penuaan yang dialami oleh T-800. Simak saja videonya di sini.

TERMINATOR: GENISYS sendiri disutradarai oleh Alan Taylor dengan bantuan co-writter Laeta Kalogridis dan Patrick Lussier. Di sini, Arnold Schwarzenegger kembali memerankan sosok cyborg ikonik dari franchise film ini, Terminator.

Selain Arnold Schwarzenegger, nantinya film ini juga menampilkan beberapa bintang lainnya, seperti Emilia Clarke, Jason Clarke dan Jai Courtney. Direncanakan film ini siap untuk menghajar bioskop dunia pada 1 Juli 2015 mendatang.

(ace/fnd)