Lewat 'THE PEANUT BUTTER FALCON', Bio One Diajari Memanusiakan Manusia

Dhimas Nugraha | Jum'at, 04 Oktober 2019 12:19 WIB
Lewat 'THE PEANUT BUTTER FALCON', Bio One Diajari Memanusiakan Manusia

Kapanlagi.com - Kamis malam kemarin (3/10/2019) digelar special screening film drama komedi THE PEANUT BUTTER FALCON. Acara yang diadakan di CGV Grand Indonesia ini dihadiri sederet bintang muda tanah air, salah satunya Bio One.

Uniknya, Bio mengaku tidak tahu film apa yang akan ditonton. Namun begitu durasi bergulir, ia seolah tertarik ke dalam ceritanya.

"Gue datang tanpa tahu informasi apa-apa, tapi begitu nonton ternyata ceritanya menarik banget. Bisa bikin gue duduk sampai habis. Karena kalau filmnya jelek gue bakal walkout," ucap Bio.

1 dari 2 halaman

1. Memanusiakan Manusia

THE PEANUT BUTTER FALCON besutan Tyler Nilson dan Michael Schwartz ini menyorot petualangan pemuda dengan down syndrome. Diungkap pula meski memiliki kekurangan, namun pemuda bernama Zak itu bisa tetap bermimpi dan berusaha mewujudkannya.

"Gue nonton film ini sampai habis, kelar nonton jadi belajar bagaimana memanusiakan manusia," imbuh mantan kekasih Anya Geraldine tersebut.
2 dari 2 halaman

2. Petualangan Pemuda Down Syndrome

Petualangan Pemuda Down Syndrome The Peanut Butter Falcon ©istimewa
THE PEANUT BUTTER FALCON menjadi debut layar lebar aktor dengan down syndrome bernama Zack Gottsagen. Tidak sendiri, Zack didampingi oleh Shia LaBeouf dan si cantik Dakota Johnson.

Film yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai 9 Oktober ini berkisah tentang Zak (Zack Gottsagen) yang kabur dari panti jompo lantaran ingin bertemu pengulat idolanya yakni Salt Water Redneck.

Dalam petualangannya, Zac bertemu dengan Tyler (Shia LaBeouf), seorang nelayan yang kabur setelah membakar peralatan di dermaga. Keduanya lalu melakukan perjalanan panjang menjemput impian masing-masing.

 

(kpl/abs/dim)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑