Liburan Ke Eropa, Spider-Man Punya Kostum Baru?

Kistin Septiyani | 08 Mei 2019, 12:11 WIB
Liburan Ke Eropa, Spider-Man Punya Kostum Baru?

Kapanlagi.com - SPIDER-MAN: FAR FROM HOME akan dirilis tahun ini. Film ini menjadi sequel kedua dari SPIDER-MAN: HOMECOMING. Hingga Mei ini, sudah dua trailer resminya diluncurkan. 

Dalam cuplikan trailer tersebut diperlihatkan Peter Parker (Tom Holland) mengenakan tiga kostum Spider-man yang berbeda. Kostum yang pertama tentu kostum originalnya. Lalu ada kostum kedua, yang bercorak metalik seperti yangt dipakainya dalam INFINITY WARS dan ENDGAME. Kedua kostum tersebut kita ketahui adalah pemberian dari Tony Stark aka Iron Man. 

Spider-Man dalam balutan kostum AVENGES: ENDGAME.Spider-Man dalam balutan kostum AVENGES: ENDGAME.

Namun yang paling menarik perhatian adalah kostum berwarna hitam yang diduga diberi oleh Nick Fury. Kostum ini secara keseluruhan berwana hitam. Tak seperti kostum spiderman lainnya yang terdiri dari satu lapis saja, kostum berwarna hitam ini terlihat seperti memiliki rompi.

Jika dilihat sekilas dalam trailer tersebut, bahan kostum terlihat lebih tebal dari kostum Spider-man lainnya. Penutup mata di bagian kepala juga terlihat lebih menonjol.

Hingga kini belum diketahui spesifikasi secara lengkap terkait kostum tersebut. Namun, mengutip dari Polygon.com pemilihan warna hitam dilakukan untuk menghindari resiko munculnya kontroversi internasional. Selain itu, pemilihan warna hitam juga dapat dapat membuatnya menyelinap diam-diam tanpa menarik banyak perhatian.

Film SPIDER-MAN: FAR FROM HOME sendiri akan mulai tayang di bioskop pada 5 Juli 2019 mendatang. Selain Tom Holland, film ini juga akan dibintangi oleh Samuel L Jackson, Zendaya, Cobie Smulders dan Jake Gyllenhaal.

 

(kpl/TIN)

Editor:   Kistin Septiyani