Lihat Sekarang! Penampilan Terbaru 'ANT-MAN'

Angga S Priyono | 29 Juli 2014, 11:51 WIB
Lihat Sekarang! Penampilan Terbaru 'ANT-MAN'

Kapanlagi.com - Ketika Marvel Studios masih memiliki GUARDIANS OF THE GALAXY dan AVENGERS: AGE OF ULTRON yang masih belum dirilis, mereka sudah tak sabar menginjak tahap selanjutnya dengan memperkenalkan ANT-MAN. Sebelumnya sempat ramai diberitakan ketika Edgar Wright tidak sejalan dengan Marvel, akan tetapi saat ini keadaan sudah kembali normal dan siap untuk segera syuting.

Banyak pihak sudah memberikan tanggapan positifnya tentang project ini, bahkan sejak Comic Con 2012 ketika masih berbentuk video footage. Saat ini sudah ada gambar resminya, dibuat oleh Andy Park, seniman yang bekerja di Marvel bagian pengembangan visual. Ilustrasi ini bukan hanya penampilan Ant-Man dengan kostum barunya, tapi juga memperlihatkan wajah Paul Rudd dan Michael Douglas.

Berdasarkan naskah yang ditulis oleh Adam McKay dan disutradarai oleh Peyton Reed, Ant-Man menghadirkan Dr Hank Pym diperankan oleh Michael Douglas, ilmuwan, penemu Partikel Pym yang bisa membuatnya mengecil hingga seukuran serangga. Sementara Paul Rudd berperan sebagai Scott Lang, pencuri yang ingin mengambil kostum Ant-Man untuk menolong anaknya yang sedang sekarat.

ANT-MAN © Entertainment WeeklyANT-MAN © Entertainment Weekly

Saat ini Marvel telah menunjuk sutradara baru untuk melanjutkan film tersebut. Mulai bulan depan proses produksi akan berjalan kembali. Selain Michael Douglas dan Paul Rudd, yang akan ikut membintangi Ant-Man adalah Patrick Wilson, Corey Stoll, Evageline Lilly, Matt Gerald dan Michael Pena.

Demi mengimbangi sensasi dari dua karya dari Peyton Reed dan Joss Whedon, AVENGERS: AGE OF ULTRON, Marvel akan membuat mengumumkan sesuatu. Setelah mengetahui tanggal-tanggal resmi perilisan, semoga pengumuman itu adalah judul dari film-film tersebut.

Gimana menurut Kamu tentang desain kostum Ant-Man? Apakah terlihat keren atau Kamu mengharapkan sesuatu yang berbeda? Berikan pendapat kamu ya.

(cin/sic)

Editor:   Angga S Priyono