Lima Film Baru Ini Wajib Ditonton Pada Bulan Penuh Cinta!

Fitrah Ardiyanti | Senin, 09 Februari 2015 13:59 WIB
Lima Film Baru Ini Wajib Ditonton Pada Bulan Penuh Cinta!
Kapanlagi.com - 14 Februari esok banyak dianggap sebagai momen perayaan kasih sayang bagi para pasangan yang di mabuk asmara. Selain saling tukar kado atau coklat, biasanya banyak pasangan yang nge-date dengan dinner romantis di cafe atau restoran. Tapi nggak ada salahnya juga mencoba kencan di bioskop dengan nonton film-film terbaru yang di rilis bulan Februari ini.

Kapanlagi punya 5 film yang bisa kalian tonton di bulan yang penuh kasih sayang ini bersama orang-orang terkasihmu, lho. Penasaran apa saja? Yuk intip rekomendasinya di sini.

1 dari 5 halaman

1. ACCIDENTAL LOVE

 ACCIDENTAL LOVE	K. Jam Media
Film pertama ini adalah film drama komedi romantis yang cocok untuk ditonton di Hari Valentine. ACCIDENTAL LOVE bercerita tentang pasangan James Marden dan Jessica Biel yang berencana menikah. Namun Jessica mengalami kecelakaan yang menyebabkan sebuah paku tertinggal dalam otaknya. Karena ia tak punya asuransi kesehatan, maka ia tak mampu untuk mengambil paku itu. Kejadian itu mempengaruhi mood dan kepribadiannya.

Di tengah kebingungannya, ia terbang ke Washington D.C. untuk menemui anggota kongres yang tampan (Jake Gyllenhaal). Jessica meminta Jake membantunya mengatasi masalah ini. Jake setuju dan mereka pun berkampanye. Tak disangka keduanya pun jatuh cinta. Bagaimana nasib sang calon suami Jessica? Saksikan kelanjutannya di bioskop kesayangan mulai 10 Februari mendatang.

 

2 dari 5 halaman

2. THE LAST FIVE YEAR

THE LAST FIVE YEAR Lucky Monkey Pictures
Februari 2015 akan diisi oleh beberapa film romantis, salah satunya adalah THE LAST FIVE YEARS. Film drama musikal ini menceritakan kisah Jamie Wellerstein (Jeremy Jordan) seorang penulis novel dan Cathy Hiatt (Anna Kendrick) yang berprofesi sebagai aktris. Mereka saling jatuh cinta dan menikah selama lima tahun.

Sayangnya, hubungan romantis ini harus kandas. THE LAST FIVE YEARS diangkat dari drama musikal karya Jason Robert Brown yang berjudul sama. Sutradara Richard LaGravenese, mendekonstruksikan kisah cinta mereka melalui lagu. Lagu-lagu Cathy dimulai saat berakhirnya hubungan mereka sedangkan lagu Jamie diputar pada masa indah awal hubungannya. Film romantis ini menjalani pemutaran perdananya di Toronto International Film Festival pada 7 September 2014 dan akan tayang di bioskop kesayangan 13 Februari mendatang.

Walaupun kisahnya lumayan menguras air mata, tapi lagu-lagu di film ini bakal bisa jadi soundtrack hubungan kalian, lho. Romantis banget!

3 dari 5 halaman

3. FIFTY SHADES OF GREY

FIFTY SHADES OF GREY Focus Features
Ini nih film drama romantis nan erotis yang ditunggu-tunggu dari tahun kemarin. Diangkat dari novel karya E.L. James dengan judul sama, FIFTY SHADES OF GREY menceritakan drama hubungan miliuner seksi Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson).

Cerita bermula ketika Anastasia Steele melakukan wawancara kerja demi membantu sang sahabat, Kate Kavanagh. Ia melakukan wawancara tersebut dengan pemimpin perusahaan yang bernama Christian Grey. Anastasia diam-diam menaruh rasa suka pada pria yang brilian tersebut dan berusaha sekuat tenaga untuk selalu mendapatkan perhatiannya. Hingga akhirnya kedekatan mereka berdua membuka rahasia Grey yang tak terduga dan mengungkap keinginan Anastasia yang sebenarnya.

Film yang menuai kontroversi ini sayangnya tak dapat disaksikan di Indonesia dan Malaysia. But you always have the way, right?

4 dari 5 halaman

4. THE BOY NEXT DOOR

THE BOY NEXT DOOR Blumhouse Production
THE BOY NEXT DOOR adalah film drama thriller yang diderek oleh Rob Cohen dan diproduseri oleh Jason Blum (PARANORMAL ACTIVITY) dari Blumhouse Production. Film ini dibintangi oleh Jennifer Lopez, Ryan Guzman, Kristin Chenoweth, dan John Corbett.

THE BOY NEXT DOOR menceritakan hubungan antara Noah Sandborn (Ryan Guzman) seorang murid di sebuah SMA tempat Claire Peterson (Jennifer Lopez) mengajar. Claire yang baru saja bercerai dari suaminya kemudian terlibat hubungan asmara yang panas dan hanya bertahan semalam dengan muridnya yang tampan itu. Claire kemudian berupaya menghindari Noah yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Namun, Noah telah terobsesi memiliki guru seksinya ini. Bagaimana Claire menghadapi tingkah muridnya yang nekat ini?

Film ini menghadirkan hubungan yang romantis antara JLo dan Ryan Guzman. Adegan hotnya mampu bikin kalian gigit bibir. Film yang ini dirilis Januari lalu ini cocok bagi penggemar film thriller. Nggak cuma romantis di awal, tapi juga bikin deg-degan!

5 dari 5 halaman

5. THE LAZARUS EFFECT

THE LAZARUS EFFECT Blumhouse Production
Nonton film horor di bulan yang penuh cinta? Kenapa nggak? 

Diproduseri oleh masternya film horror, Jason Blum, yang sukses menderek THE PURGE, INSIDIOUS dan SINISTER, THE LAZARUS EFFECT menceritakan sekelompok peneliti yang dipimpin oleh Frank (Mark Duplass) dan tunangannya Zoe (Olivia Wilde), yang berambisi menghidupkan kembali jasad yang telah mati.Setelah sukses menghidupkan kembali seekor anjing, kelompok ini siap membuka rahasianya kepada dunia.

Namun universitas tempat mereka bernaung tiba-tiba menghentikan proyek mereka. Dasar nekat, mereka terus melanjutkannya. Hingga suatu hari Zoe terbunuh, dan Frank mencoba membangkitkannya. Seperti yang sudah-sudah, ia berhasil 'membawa kembali' kekasihnya dari maut. Namun ternyata pengalaman mencurangi kematian, membuat Zoe berubah 180 derajat.Kekuatan jahat telah merasuki tubuhnya, hingga semua temannya tewas mengenaskan di tangannya. 

Kisah romantis antara Frank dan Zoe, dibuktikan ketika Zoe terbunuh karena eksperimennya sendiri. Saking cintanya, Frank nekat mengujicobakan proyek mereka untuk membangkitkan kekasihnya. Akankah Frank selamat? Nantikan di bioskop 27 Februari mendatang.

(kpl/tch)


Editor:  

Fitrah Ardiyanti

↑