Luke Hemsworth Akan Bintangi 'KILL ME THREE TIMES'

Mahardi Eka Putra | 19 September 2013, 10:51 WIB
Luke Hemsworth Akan Bintangi 'KILL ME THREE TIMES'

Kapanlagi.com - Kakak beradik Chris Hemsworth dan Liam Hemsworth sedang naik daun dalam perfilman Hollywood. Chris tenar lewat perannya sebagai Thor dalam THOR sedangkan Liam atas perannya dalam trilogi THE HUNGER GAMES. Kali ini adik mereka, Luke Hemsworth siap menyusul dengan bermain bersama Teresa Palmer dalam film KILL ME THREE TIMES. 

Sutradara Kriv Stenders mengatakan film thriller kriminal ini telah dimulai proses pengambilan gambarnya. Kedua pemain di atas akan bergabung bersama Simon Pegg, Sullivan Stapleton, Alice Braga, Bryan Brown dan Callan Mulvey.
 
KILL ME THREE TIMES bersetting di kota peselancar di Australia. Di sana ada seorang penyanyi (Braga) yang tanpa ia sadari terjebak dalam sebuah rencana pembunuhan, surat kaleng, dan balas dendam. Semua itu ia jalani sembari menggapai cinta Hemsworth. Sementara Simon Pegg bakal berperan sebagai seorang pembunuh bayaran yang dikirim untuk membunuh Braga.

Nama Palmer mungkin telah banyak dikenal. Ia sebelumnya membintangi WARM BODIES. Wanita yang dinilai punya wajah mirip Kristen Stewart ini bakal menjadi pasangan akting yang pas untuk Luke. Bagi yang belum kenal dengan Luke, ia sebelumnya pernah bermain dalam NEIGHBOURS dan WINNER & LOSERS.

#Baca juga berita menarik berikut

 

  (dgs/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra