Main di 'INHUMANS', Vin Diesel Sebar Info Lewat Facebook

Rifky Rifanda Sakti | 30 Desember 2014, 11:52 WIB
Main di 'INHUMANS', Vin Diesel Sebar Info Lewat Facebook

Kapanlagi.com - Rupanya keterlibatan Vin Diesel dalam salah satu film di Marvel Cinematic Universe babak ketiga kian mendekati kenyataan. Lewat sebuah postingan di akun Facebook-nya, bintang FAST AND FURIOUS ini dipastikan tampil dalam INHUMANS.

Hal ini Vin Diesel ungkapkan lewat postingan sebuah foto yang menampilkan dirinya mengenakan kaos hitam dengan tulisan logo INHUMANS di bagian dadanya. Selain itu, pada background gambar, terdapat tulisan 'Are You Inhuman? (Apakah kau seorang Inhuman?)'.

Jadi dari sedikit bocoran ini, bisa dikatakan kalau aktor berkepala gundul tersebut kembali lagi terlibat dalam proyek Marvel Cinematic Universe. Karena sebelumnya ia mengisi suara untuk karakter manusia pohon Groot di GUARDIANS OF THE GALAXY.

Vin Diesel @facebook.com/VinDieselVin Diesel @facebook.com/VinDiesel

Pada Agustus lalu, Vin Diesel juga sempat memancing perhatian fans Marvel dan menginfokan kalau dirinya bakal tampil di INHUMANS. Lewat sebuah update status Facebook ia menulis, 'Vin dan Marvel, kalian semua membuatnya benar-benar terwujud! Aku memiliki perasaan aneh ketika Marvel  berpikir kalau aku adalah orang biadab (Inhuman), haha'.

Film INHUMANS ini sendiri berfokus pada grup superhuman yang dipimpin oleh Black Bolt. Tokoh ini memiliki suara dengan daya hancur yang maha dahsyat. Karena hal tersebut, ia memilih untuk tidak berbicara sama sekali.

Dijadwalkan INHUMANS siap untuk tayang pada 2 November 2018 mendatang. Sementara itu untuk siapa saja pemeran lain dari film ini masih belum ada pengumuman lebih lanjut dari pihak Marvel.

(ace/fnd)

Editor:   Rifky Rifanda Sakti