Makin Laris, Kristen Stewart Jadi Pembantu & Saksi Pembunuhan?

Rahmi Safitri  | 30 Oktober 2015, 08:52 WIB
Makin Laris, Kristen Stewart Jadi Pembantu & Saksi Pembunuhan?
Kapanlagi.com - Kristen Stewart tampaknya sedang laris manis mendapat tawaran main film. Setelah penayangan AMERICAN ULTRA dan EQUALS, Kristen Stewart baru saja syuting untuk film karya sutradara Woody Allen yang masih belum diberi judul. Selain itu dia juga tengah melakukan pengambilan gambar untuk film PERSONAL SHOPPER di Paris, Perancis.

Sepak terjang Kristen di film Hollywood bukan hanya sampai di situ saja. Menurut The Hollywood Reporter, aktris yang melambung namanya lewat TWILIGHT ini tengah dalam tahap negosiasi untuk ikut dalam film thriller psikologi tentang pembunuhan di keluarga Borden.

Cerita film ini terinspirasi dari sosok wanita asing dan rapuh, Lizzie Borden, yang terkenal setelah diadili dan dibebaskan atas dakwaan membunuh ayah dan ibu tirinya dengan kapak. Film ini akan terfokus pada malam kejadian pembunuhan yang terjadi pada tahun 1982.

Kristen Stewart saat syuting film Woody Allen, makin laris aja © splashnews.comKristen Stewart saat syuting film Woody Allen, makin laris aja © splashnews.com

Karakter Lizzie Borden akan diperankan oleh Chloe Sevigny. Chloe sebelumnya akan berperan dalam serial televisi tentang Lizzie Borden yang ditayangkan oleh HBO.

Sedangkan untuk peran yang ditawarkan kepada Kristen Stewart adalah Bridget Sullivan, pembantu rumah keluarga Borden. Bridget tahu semua tentang pertengkaran yang terjadi di keluarga tersebut dan diyakini ada di rumah milik Borden kala pembunuhan berlangsung yang membuatnya bersaksi di pengadilan.

Well, belum banyak informasi tentang kisah Borden yang akan dibintangi oleh Chloe Sevigny dan kemungkinan besar juga Kristen Stewart. Cerita kriminal ini menciptakan banyak teori tentang siapa pelaku pembunuhan sebenarnya. Bukan hanya itu, banyak yang percaya kalau Bridget Sullivan adalah kekasih dari Lizzie Borden.

(the/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri

Join Kapanlagi.com
↑