Mampukah 'LET IT SNOW' Ungguli 'THE FAULT IN OUR STARS'?

Fitrah Ardiyanti | 28 Januari 2015, 18:07 WIB
Mampukah 'LET IT SNOW' Ungguli 'THE FAULT IN OUR STARS'?
Kapanlagi.com - Kita baru saja meninggalkan musim libur Natal dua bulan yang lalu. Namun film-film bertema liburan akan tetap diproduksi seperti film LET IT SNOW ini. Film yang diangkat dari novel ini, kabarnya akan bertaburan bintang-bintang Hollywood.

John Goodman, Ed Helms, Anthony Mackie, June Squibb, Marisa Tomei, Olivia Wilde, Amanda Seyfried, Diane Keaton, Alan Arkin, Jake Lacy, Alex Borstein, dan Jon Tenney adalah sederet nama yang ikut ambil bagian dalam film bergenre drama-keluarga ini. Di belakang kamera akan ada sutradara Jessie Nelson. Ini akan menjadi film pertama Jessie sejak I AM SAM yang dibintangi Sean Penn dan Michelle Pfeiffer di tahun 2001.

Film ini menargetkan audiens tertentu karena novelnya yang berjudul LET IT SNOW: THREE HOLIDAYS ROMANCES ditulis oleh John Green. John adalah penulis buku THE FAULT IN OUR STARS, yang sukses diadaptasi menjadi film layar lebar. Agaknya LET IT SNOW ingin menyusul kesuksesan THE FAULT IN OUR STARS yang menceritakan pasangan muda yang menjalin asmara ketika sedang sama-sama sekarat. Film ini sukses memperoleh penghasilan berkali-kali lipat dari budget yang hanya US$ 16 juta atau setara 200 miliar rupiah.

THE FAULT IN OUR STARS/© Fox 2000 PicturesTHE FAULT IN OUR STARS/© Fox 2000 Pictures

Novel LET IT SNOW sendiri menceritakan tiga kisah romantis di antara anak muda menjelang Natal. Belum ada detail lebih lanjut yang berhubungan dengan plot filmnya. Namun dengan nama-nama aktor yang sudah masuk dalam proyek ini, fokusnya mungkin akan mengalami pergantian dari film keluarga menjadi film romantis.

Sinopsis yang dimiliki oleh LET IT SNOW sejauh ini adalah film yang menceritakan bagaimana upaya para anggota keluarga besar untuk berkumpul saat Natal. Tentunya film ini akan penuh drama yang berujung pada 'kerusuhan' yang akhirnya membuat para anggota keluarga itu berpikir bahwa liburan sempurna adalah bila berada di rumah yan diterangi oleh kegembiraan. Klasik, ya.

Tapi jika LET IT SNOW ingin menjangkau audiens muda, rasanya pilihan pemainnya kurang tepat dan terkesan tua. Kita tunggu saja bagaimana akting para bintang-bintang Hollywood ini dalam film yang dijadwalkan tayang pada 13 November 2015 nanti.

(cin/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti