Mantan Leonardo DiCaprio Gantikan Pamela Anderson di 'BAYWATCH'

Fitrah Ardiyanti | 06 Januari 2016, 13:52 WIB
Mantan Leonardo DiCaprio Gantikan Pamela Anderson di 'BAYWATCH'

Kapanlagi.com - Kalau kalian termasuk dalam Generasi '90an, kalian pasti tak asing dengan serial televisi yang mengisahkan kehidupan sehari-hari para penjaga pantai Malibu, Los Angeles, Amerika Serikat, BAYWATCH. Kalau kalian kangen dengan aksi David Hasselhoff dan Pamela Anderson, ada kabar gembira buat kalian.

Sejak pertengahan tahun 2015, Dwayne Johnson alias The Rock dan Zac Efron resmi berperan dalam film yang diadaptasi dari serial hits ini. BAYWATCH yang tayang sejak 1989 hingga 1999, akan dirilis tahun depan.

Dwayne Johnson akan berperan sebagai Lt. Mitch Buchannon, yang dulunya diperankan oleh David Hasselhoff. Mitch adalah leader karismatik tim Baywatch. 

Sedangkan Zac Efron berperan sebagai mantan perenang Olimpiade yang dipermalukan. Hidupnya kacau balau, hingga ia memutuskan bergabung dengan Baywatch. Namun, menjadi penjaga pantai tak semudah yang dibayangkan. Dia tak berkutik saat bertemu dengan hiu serta tak bisa akrab dengan bosnya, Mitch. 

Lalu, kalian pasti sangat penasaran dengan aktris yang akan memerankan tokoh CJ Parker. Tokoh yang diperankan oleh Pamela Anderson ini akan diperankan oleh model swimsuit dan juga mantan kekasih Leonardo DiCaprio, Kelly Rohrbach. Dwayne Johnson pun sempat mendokumentasikan salah satu gaya lari ikonik CJ Parker di akun Instagram pribadinya.

For our #BAYWATCH and the iconic role of "CJ Parker" I had to make sure @kellyrohrbach was... tough.

A video posted by therock (@therock) on Jan 4, 2016 at 10:11am PST

Kelly adalah model asal Connecticut yang juga seorang sarjana di bidang seni peran. Lulus pada 2012, ia sempat mendaftarkan diri di London Academy of Music and Dramatic Art. Dirinya sempat muncul di beberapa serial TV hits seperti Two and a Half Men, The New Normal, Rizzoli & Isles, dan Rush, sebelum akhirnya terjun ke dunia model. Lalu, menurut kalian, Kelly sudah seksi seperti Pamela, belum?

(cin/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti