Margot Robbie & Saoirse Ronan Akan Adu Akting di 'MARY QUEEN OF SCOTS'

Rezka Aulia | 12 Juli 2018, 16:00 WIB
Margot Robbie & Saoirse Ronan Akan Adu Akting di 'MARY QUEEN OF SCOTS'

Kapanlagi.com - Margot Robbie dan Saoirse Ronan bersaing dalam mendapatkan oscar. Kini persaingan keduanya akan semakin memanas, pasalnya keduanya akan beradu akting dalam MARY QUEEN OF SCOTS. Trailer film bergenre historical-drama ini akan segera dirilis.

Dalam film ini Saoirse akan berperan sebagai Mary Stuart sang Ratu Perancis. Mary telah menajadi ratu di usia 16. Namun sayang sekali ia harus menjanda pada usia 18 tahun. Setelah itu ia harus menghadapi segala tekanan yang menyuruhkan kembali menikah.

Persaingan antara dua ratu dalam mendapatkan kekuasaan ini menarik untuk disaksikan. (Focus Features)Persaingan antara dua ratu dalam mendapatkan kekuasaan ini menarik untuk disaksikan. (Focus Features)

Kemudian Mary memutuskan untuk kembali ke tanah kelahirannya, Skotlandia. Mary bermaksud untuk kembali mengambil tahtanya di Skotlandia. Namun sayang sekali Skotlandia sedang dibawah kekuasaan Inggris.

Mary harus menghadapi Ratu Elizabeth I (Margot Robbie). Kedua ratu muda ini bersaing dalam hal kekuasaan dan cinta. Persaingan dua wanita dalam dunia politik yang kuat, kedua ratu ini harus memainkan langkah mereka dengan baik antara keluarga dan kedaulatan mereka.

Dalam film ini Joe Alwyn, kekasih Taylor Swift, juga ambil bagian. Joe akan berperan sebagai Robert Dudley, bangsawan dari Leicester. Bintang film DUNKRIK, Jack Lowden juga akan ambil bagian di film ini.

Film yang dibintangi dua nominator oscar ini dijadwalkan tayang di Amerika pada 7 Desember 2018. Penayangan di Inggris dijadwalkan pada 18 Januari 2019. 

(kpl/rna)

Editor:   Rezka Aulia