Mark Rylance Akan Menjadi Ayah Johnny Depp?

Editor KapanLagi.com | 14 April 2014, 17:16 WIB
Mark Rylance Akan Menjadi Ayah Johnny Depp?

Kapanlagi.com - Mark Rylance salah satu pemeran dalam film BLITZ ini sedang melakukan casting untuk sekuel ALICE IN WONDERLAND. Dikabarkan film tersebut nantinya tidak lagi disutradarai Tim Burton, tapi akan digarap James Bobin (THE MUPPETS).

Jika memang lolos casting nantinya Rylance akan berperan sebagai Zanik Hightopp - ayah dari Madd Hatter, seperti dilansir dari situs The Warp. Untuk detail karakter Hightopp dan ceritanya, sampai saat ini masih dirahasiakan.

Mark Rylance @foto: facebook.com/pages/Mark-Rylance/159274624193207Mark Rylance @foto: facebook.com/pages/Mark-Rylance/159274624193207

Johnny Depp nantinya akan tetap berperan sebagai Mad Hatter, Helena Bonham Carter sebagai Red Queen. Sementara untuk pemeran Alice juga tetap dibintangi Mia Wasikowska.

Sacha Baron Cohen, aktor dan komedian dari Inggris ini nantinya juga ikut dalam proyek sekuel tersebut, berperan sebagai penjahat bernama Time. Anyway, bagaimana yaa jadinya nanti sekuel ini jika tanpa campur tangan Tim Burton? Dan penambahan karakter-karakter baru, hmmm... Kita tunggu saja! 

 

 

 

  (dig/ang)

Editor:   Editor KapanLagi.com