Martin Scorsese Ditipu Gadis Cilik

Fatchur Rochim | 25 November 2011, 07:13 WIB
Martin Scorsese Ditipu Gadis Cilik
Kapanlagi.com - Sutradara kawakan sekelas Martin Scorsese pun ternyata masih bisa tertipu oleh anak kecil. Saat mencari pemeran untuk film HUGO, Scorsese sempat mengira kalau Chloe Moretz adalah aktris asal Inggris, padahal cewek berusia 14 tahun ini lahir dan besar di Amerika.

Saat mengikuti audisi di New York, sejak pertama bertemu Martin Scorsese, Chloe Moretz memang selalu menggunakan aksen British sampai-sampai Scorsese mengira aktris belia yang ada di hadapannya adalah aktris Inggris. Untungnya, Scorsese tak pernah menyaksikan film-film Chloe sebelumnya.

"Selama audisi, dia mengira kalau saya aktris Inggris karena dia tidak pernah menonton film-film saya sebelumnya. He had never seen KICK ASS or anything like that," jelas Chloe Moretz seperti dikutip dari Contact Music.

Setelah audisi berakhir, barulah Chloe Moretz kembali menggunakan aksen Amerika dan jelas saja Martin Scorsese kaget bukan main. "Dia bilang, 'Whoa, so you're American?' dan saya bilang, 'I am,' lalu dia bilang, 'You fooled me kid.' Saya jawab, 'I did fool you.' But it worked," papar Chloe kemudian.

Bisa bermain dalam film arahan Martin Scorsese bersama aktor dan aktris papan atas seperti Ben Kingsley, Jude Law, Ray Winstone, dan Emily Mortimer jelas adalah sebuah mimpi yang jadi kenyataan buat Chloe Moretz(kpl/cmc/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim