Marvel dan Netflix Rilis Teaser 'DAREDEVIL', Bikin Geregetan!

Fitrah Ardiyanti | 04 Februari 2015, 18:01 WIB
Marvel dan Netflix Rilis Teaser 'DAREDEVIL', Bikin Geregetan!

Kapanlagi.com - Marvel bersama Marvel Cinematic Universe (MCU) tak henti-hentinya memanjakan para penggemarnya. Dengan 11 film baru yang akan diproduksi dalam jangka empat tahun ke depan, rupanya tak membuat MCU berpuas diri. Bekerja sama dengan Netflix, Marvel baru saja merilis teaser trailer film DAREDEVIL.

Seperti yang dilansir Entertainment Weekly, Charlie Coxx ditunjuk sebagai pemeran Matt Murdock alias Daredevil. Ia berprofesi sebagai pengacara di siang hari dan membasmi kejahatan di malam hari. Musim pertama ini akan ditayangkan di Netflix yang akan dimulai 10 April mendatang.

Teaser trailer ini menampilkan aksi Matt Murdock dalam kostum hitam Daredevil, mengendap-endap di balik bayangan sebelum mendobrak pintu. Dan, sudah. Sampai di sini saja. Marvel memang rajanya bikin teaser yang benar-benar menggoda. Bikin penasaran.

Kostum baru Daredevil/© marvel.comKostum baru Daredevil/© marvel.com

Ini nggak cuma terjadi sama DAREDEVIL saja. Trailer pertama ANT-MAN juga dikemas sangat pendek. Seukuran semut, seperti namanya.

Sampai di sini, adakah yang aneh? Ya, Daredevil yang identik dengan kostum merahnya, memang berganti menjadi hitam. Hal ini terinspirasi oleh DAREDEVIL: THE MAN WITHOUT FEAR karya Frank Miller, yang mengenakan kostum lebih gelap.

Rencananya DAREDEVIL Netflix ini akan ditayangkan dalam 13 episode. Ia tak akan sendirian karena Jessica Jones, Iron Fist, dan Luke Cage akan ikut bermain.

(ewc/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti