Marvel Lakukan Screen Test Kepada 6 Calon Pemeran Spider-Man

Fitrah Ardiyanti | 01 Juni 2015, 13:52 WIB
Marvel Lakukan Screen Test Kepada 6 Calon Pemeran Spider-Man
Kapanlagi.com - Beberapa minggu ini, jagad dunia film superhero dipenuhi oleh rumor soal siapa yang akan menjadi pemeran utama dalam film ini. Sejak, Sony dan Marvel bersatu untuk memproduksi film ini, sejumlah nama telah disebut-sebut dan rata-rata berusia sangat belia.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, kabarnya Marvel sudah melakukan screen test kepada enam orang aktor berbakat yang akan menjadi calon pemeran Peter Parker alias Spider-Man. Rencananya, Spider-Man akan muncul perdana di film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR tahun depan.

Ada Asa Butterfield yang disebut-sebut sebagai salah satu kandidat terkuat untuk memerankan Peter. Asa yang masih berumur 18 tahun ini adalah aktor asal Inggris yang pernah bermain dalam film ENDER'S GAME dan HUGO

Asa Butterfield disebut sebagai kandidat terkuat untuk memerankan Spider-Man/©SplashnewsAsa Butterfield disebut sebagai kandidat terkuat untuk memerankan Spider-Man/©Splashnews

Tom Holland juga menyusul kesuksesan Asa tembus MCU (Marvel Cinematic Universe). Tom dikabarkan juga mengikuti screen test untuk peran Spider-man. Tom yang masih berusia 18 tahun ini pernah menjadi lawan main Naomi Watts dalam film THE IMPOSSIBLE. Ia juga bakal muncul dalam film IN THE HEART OF THE SEA.

Selain mereka ada dua nama aktor yang tak pernah disebut-sebut sebelumnya untuk peran ini. Mereka adalah Judah Lewis dan Matthew Lintz. Judah akan segera bermain dalam POINT BREAK dan Matthew pernah nongol di film dramedi WHAT TO EXPECT WHEN YOU'RE EXPECTING.

Lalu ada dua Charlie, yaitu Charlie Plummer dan Charlie Rowe yang juga ikut screen test. Lantas, kepada siapa hati Marvel akan dilabuhkan? Siapa menurut kalian yang pantas memerankan Spider-Man?

(the/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti