'BLACK PANTHER 2' Bakal Digarap, Bagaimana Dengan Tokoh Utamanya?

Editor KapanLagi.com | 11 Desember 2020, 17:08 WIB
'BLACK PANTHER 2' Bakal Digarap, Bagaimana Dengan Tokoh Utamanya?

Kapanlagi.com - Marvel Studio sudah bersiap untuk melanjutkan film-filmnya, termasuk BLACK PANTHER. Sutradara Ryan Coogler tetap dipercaya Marvel untuk menulis dan mengarahkan film superhero asal Wakanda ini.

Meski demikian, aktor Chadwick Boseman yang memerankan Black Panther meninggal pada umur 43 karena kanker membuat Marvel dan seluruh penggemarnya berduka. Karakternya yang humoris dan kharismatik sudah tidak dapat kita saksikan lagi di BLACK PANTHER 2. Muncul pertanyaan mengenai calon-calon aktor pengganti dirinya sebagai Black Panther. Hingga Kevin Fiege dari Marvel Studio menjawab pertanyaan tersebut.

1. Tidak Akan Tergantikan

Marvel Studio memastikan Chadwick Boseman akan selalu menjadi Black Panther. Meski telah tiada, dirinya akan tetap dikenang sebagai Black Panther. Sebagai gantinya, BLACK PANTHER 2 akan berfokus kepada karakter lain yang muncul di film sebelumnya.

Chadwick Boseman adalah T'Challa bagi kami, Black Panther bagi kami, dan teman bagi kami. Setiap dia memasuki temapt syuting, dia menularkan kharisma dan kegembiraan. Dan setiap kali dia muncul di layar, dia selalu membuat hal yang tidak dapat dilupakan. Dia adalah orang yang pintar, baik, dan kuat seperti karakter yang ia perankan” kata Kevin Feige selaku Presiden dari Marvel Studio.

2. Selalu Dikenang

Kematian Chadwick Boseman sungguh tidak diduga oleh banyak orang. Chadwick yang tidak pernah mengumumkan penyakit yang dideritanya membuat banyak penggemar merasa dirinya baik-baik saja. Hingga pada 28 Agustus 2020 sosial media diguncang dengan kematian dirinya karena kanker usus.

Pribadinya yang baik, rendah hati, dan membawa suasana positif membuat para aktor Marvel lainnya merasa kehilangan. Baru-baru ini mendiang Chadwick juga mendapat penghargaan sebagai Hero Of The Ages oleh acara televisi MTV. Dirinya dianggap mempresetasikan aktor teladan yang baik, di depan maupun belakang layar.

 

 

 

 

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com