Marvel Ubah Jadwal Tayang 3 Film Terbarunya

Editor KapanLagi.com | 16 Desember 2020, 18:11 WIB
Marvel Ubah Jadwal Tayang 3 Film Terbarunya

Kapanlagi.com - Kevin Feige, Presiden dari Marvel Studio melalui Disney's Investor day baru saja mengumumkan projek-projek besar yang tengah dan akan dilakukan Marvel Studio. Mulai dari kelanjutan Fase 4 Marvel Cinematic Universe, kemunculan superhero baru seperti MS MARVEL, SHE-HULK, dan THE ETERNALS hingga serial tv khusus saudara Thor, Loki.

Dalam acara tersebut, Kevin juga mengumumkan karena pandemi Covid-19, Marvel Studio kembali harus mengundur jadwal tayang filmnya. Setelah sebelumnya BLACKWIDOW terpaksa tayang tahun 2021 dari yang seharusnya Mei 2020, kini giliran THOR: LOVE AND THUNDER, BLACK PANTHER 2, dan CAPTAIN MARVEL 2 melakukan hal yang sama.

1. THOR: LOVE AND THUNDER

Film keempat Chris Hemsworth sebagai Dewa Petir bernama Thor ini harus mengalami perubahan jadwal. Dari yang sebelumnya dijadwalkan pada 11 Februari 2022, kini menjadi 6 Mei 2022. Rencananya film ini akan melakukan proses syuting pada awal 2021, sehingga kemungkinan tidak akan ada lagi perubahan jadwal tayang.

Film ini akan tetap dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster sang mantan pacar Thor, serta datangnya Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher yang berperan sebagai musuh utama Thor.

2. BLACK PANTHER 2

Awalnya BLACK PANTHER 2 akan memulai syuting pada Maret 2021. Namun karena sang aktor berbakat Chadwick Boseman yang berperan sebagai Black Panther meninggal karena kanker usus, maka Marvel mengubah jadwal mereka untuk film kedua superhero asal Wakanda ini. Begitu pula dengan jadwal tayangnya, BLACK PANTHER 2 akan tayang pada 8 Juli 2022 dari sebelumnya Mei 2022.

Kevin Fiege mengatakan mereka tidak akan melakukan casting ulang untuk mencari sosok pengganti Chadwick Boseman sebagai Black Panther. Sebagai gantinya, BLACK PANTHER 2 akan menceritakan tokoh lain yang ada di film BLACK PANTHER sebelumnya.

3. CAPTAIN MARVEL 2

Hingga saat ini belum ada kepastian film ini akan melakukan proses syuting. Namun Kevin Fiege menyebutkan film yang dibintangi oleh Brie Larson ini akan mengalami perubahan jadwal tayang dari yang sebelumnya Juli 2022 menjadi 11 November 2022. CAPTAIN MARVEL 2 akan disutradai oleh Nia Dacosta dan akan tetap dibintangi oleh Brie Larson sebagai Captain Marvel.

Superhero baru yang mendapatkan serial tv di Disney+, Ms Marvel, akan tampil dalam film kedua superhero wanita terkuat Marvel ini. Dengan tambahan 4 bulan, penggemar mengharapkan banyak aksi yang ditawarkan pada CAPTAIN MARVEL 2 nantinya.

 

 

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com