Marvel Umumkan Bakal Ada Thor Versi Perempuan di Film Terbaru, Penuh Kejutan

Canda Permana | Minggu, 21 Juli 2019 16:09 WIB
Marvel Umumkan Bakal Ada Thor Versi Perempuan di Film Terbaru, Penuh Kejutan

Kapanlagi.com - Marvel Entertainment merilis bocoran tentang seri terbaru rangkaian film Thor. Dari kabar yang diberikan ini seri Thor 4 resmi memiliki judul THOR: LOVE AND THUNDER.

Kabar ini cukup menggemparkan karena akan ada karakter dewi petir alias Thor wanita di seri mendatang. Karakter tersebut bakal diperankan oleh aktris kawakan Natalie Portman.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Natalie Menjadi Bintang Utama

Nama Natalie Portman sesungguhnya sudah tak asing lagi dengan franchise Thor. Sudah sejak lama Portman menjadi bagian dari Thor, namun hanya sebagai pemeran pendukung. Nampaknya tak butuh waktu lama lagi bagi Natalie untuk menjadi bintang utama dan mengangkat palu Mjolnir miliknya sendiri.

Tak hanya itu, para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) dibuat semakin antusias bahwa Taika Waititi akan kembali sebagai sutradara di Thor 4 ini. Sebelumnya, Taika adalah sutradara dari seri Thor paling sukses THOR: RAGNAROK.

2 dari 2 halaman

2. Natalie Memerankan Karakter Thor

Dilansir dari Collider.com, Taika mengatakan jika hanya ada satu saja aktris yang cocok memerankan karakter Thor versi perempuan. Menurut Taika, aktris tersebut adalah Natalie Portman seorang.

"Saat kita sedang syuting Ragnarok, aku membaca satu jalan cerita milik Jason Aaron berjudul THE MIGHTY THOR. Karakter Thor wanita pertama kali dikisahkan muncul di sini, dan bagi kami hanya ada satu aktris yang bisa memerankannya... Natalie Portman," beber Taika.

Para penggemar yang ngebet untuk menyaksikan Thor 4 harus menunggu dulu dengan sabar. THOR: LOVE AND THUNDER sendiri baru akan dirilis pada tanggal 5 November 2021.

(kpl/CDP)


Editor:  

Canda Permana

↑