Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Deretan Aktris Yang Menipumu Dengan Seolah-Olah Tampil Bugil

Mahardi Eka Putra   | Kamis, 24 Oktober 2013 20:21 WIB
Deretan Aktris Yang Menipumu Dengan Seolah-Olah Tampil Bugil
dok. http://whatculture.com

Kapanlagi.com - Banyak sekali sih para aktris yang berani tampil bugil di dalam film layar lebar? Jangan kaget dulu. Teknologi CGI telah banyak membantu para aktris untuk melakukan adegan bugil yang selama ini tergolong berat dan tak banyak aktris mau melakukannya.

Nyatanya para aktris bisa saja berakting dengan menggunakan kostum green screen untuk kemudian dipoles dengan CGI sehingga mereka tampak bugil. Dengan begitu para aktris tetap bisa memenuhi tuntutan sutradara untuk tampil bugil tanpa perlu memamerkan tubuh mereka di depan kru film.

Faktanya ada 7 aktris yang tercatat pernah membohongi penonton dengan tampil seolah-olah bugil padahal tidak. Mengejutkan bukan. Ternyata adegan bugil sekarang sudah bisa direkayasa.

  (wha/dka)

1. Olivia Wilde

Gambar

Olivia Wilde benar-benar bugil dalam film ALPHA DOG namun tidak halnya dalam film THE CHANGE UP. Nyata atau bukan, toh kedua adegan bugil Olivia sama buruknya. Dalam film THE CHANGE UP, sang aktris tampil bugil dan hanya menutupi bagian putingnya.

2. Lindsay Lohan

Gambar

Saat tahu tentang bantuan CGI dalam adegan bugil Lindsay Lohan pun memutuskan hal yang sama. Ia tampil bugil dalam film penuh dengan kekerasan MACHETE. Sayang terlalu banyak orang yang percaya bahwa Lohan benar-benar bugil mengingat kegilaannya untuk tampil vulgar.

Dalam film MACHETE, Lohan tampil telanjang bulat dan bercinta dengan Danny Trejo di dalam kolam renang. Setelah diteliti, Lohan tak hanya menggunakan bantuan CGI namun juga memanfaatkan pemeran pengganti untuk adegan bugil tersebut.

3. Angelina Jolie

Gambar

Meski film BEOWULF adalah film animasi CGI, tapi penonton tak akan lupa dengan penampilan bugil tokoh Ibu Grendel yang didsarkan pada bentuk fisik aktris Angelina Jolie. Penonton pun tahu bahwa itu bukanlah Jolie yang sedang bugil dalam filmnya. Wajahnya memang mirip namun tubuhnya murni rekaan sang sutradara. Tapi tetap saja adegan bugil tersebut banyak dibicarakan orang. 

4. Mila Kunis

Gambar

Lewat film FORGETTING SARAH MARSHALL penonton hanya bisa melihat sekilas pose bugil Mila Kunis dalam sebuah foto tokohnya saat sedang mabuk dan membuka bajunya hingga terlihat payudaranya. Betapa kecewanya para penggemar Kunis bahwa foto bugil tersebut bukanlah foto Mila Kunis. Tim produksi film hanya memasang foto Kunis di badan orang lain. 

5. Natalie Portman

Gambar

Adegan bugil Natalie Portman dalam film YOUR HIGHNESS menjadi penyelamat filmnya yang memang biasa dan membosankan. Portman tak tampil bugil, ia hanya berbikini tanpa atasan di pinggir danau. Penonton bisa kagum dengan adegan tersebut sampai ketika mereka tahu bahwa Portman sengaja meminta pemeran pengganti untuk adegan tersebut. Entah karena alasan etika atau memang udara lokasi yang begitu dingin, yang pasti ia sudah mengecewakan banyak penonton.

6. Helena Bonham Carter

Gambar

Helena Bonham Carter sempat melakoni adegan bugil dalam film FIGHT CLUB. Meski hanya sebentar, adegan bercinta dengan Brad Pitt tersebut memperlihatkan Helena benar-benar topless. Banyak yang mengira Helena berani melakukannya. Tapi tahukah bahwa ternyata hal tersebut dilakukan dengan bantuan CGI. Helena mengaku tak nyaman kalau harus telanjang. Tak hanya itu, ia juga tak nyaman duduk di atas Brad Pitt yang sedang berbaring.

7. Mila Kunis lagi

Gambar

Partner dalam film FRIENDS WITH BENEFIT, JustinTimberlake dan Mila Kunis menampilkan adegan percintaan yang panas hampir di tiap adegannya. Mereka memberikan energi yang hebat dalam melakukan adegan seks di depan kamera.

Akan "prestasi" tersebut ternoda saat diketahui bahwa Mila Kunis kerap menggunakan pemeran pengganti untuk adegan-adegan percintaan mereka di dalam film.

Editor:   Mahardi Eka Putra