Setelah Didepak, Sherlyn Chopra Kembali Dalam 'KAMASUTRA 3D'

Adi Abbas Nugroho | 18 Maret 2013, 19:21 WIB
Setelah Didepak, Sherlyn Chopra Kembali Dalam 'KAMASUTRA 3D'

Kapanlagi.com - Perfilman Bollywood sempat heboh dengan beredarnya screen test KAMASUTRA 3D tanpa persetujuan pihak pembuat film. Yang menghebohkan bukan hanya aktris utama, Sherlyn Chopra, menyebar konten tanpa ijin, tapi juga isi screen test itu masih kasar dan belum masuk proses penyensoran.

Kelancangan Sherlyn Chopra membuat Paul Rupesh selaku sutradara memecat aktris seksi tersebut. Bahkan, muncul desas-desus bila Sherlyn akan digantikan oleh aktris Hollywood.

Namun kasus tersebut kini telah usai. Kedua belah pihak sudah berdamai. Bahkan, Sherlyn dan Rupesh telah siap memulai proses syuting untuk adegan yang juga digunakan sebagai lagu promosi.

Adegan dalam screen test KAMASUTRA 3DAdegan dalam screen test KAMASUTRA 3D

"Sherlyn telah berjanji secara tertulis bahwa dia tak akan mengatakan, menulis atau berbagi segala hal yang berhubungan dengan KAMASUTRA 3D sebelum dapat ijin dari produser," jelas Rupesh seperti dikutip dari Bollywood Life.

Sementara itu Sherlyn mengaku bangga bisa terlibat dalam film ini. "Saya tak sabar untuk syuting adaptasi dari salah satu naskah India kuno ini," jelasnya.

Proses pengambilan gambar KAMASUTRA 3D akan dimulai bulan depan di Rajasthan. (bol/abs)

Editor:   Adi Abbas Nugroho