Matt Damon Pastikan Kembali di Film Terbaru 'BOURNE'

Mahardi Eka Putra | 09 November 2014, 20:31 WIB
Matt Damon Pastikan Kembali di Film Terbaru 'BOURNE'

Kapanlagi.com - Rumor yang telah lama beredar akhirnya diklarifikasi sendiri oleh sang aktor. Yup, Matt Damon memastikan dirinya akan kembali membintangi saga BOURNE dalam film terbarunya.

Sudah sejak awal tahun ini, sang aktor dan sutradara Paul Greengrass dikabarkan akan kembali dalam film terbarunya. Padahal keduanya menyatakan diri sudah "pensiun" setelah sama-sama menggarap THE BOURNE ULTIMATUM dan absen di BOURNE LEGACY. Absennya Matt Damon di film terakhir langsung digantikan oleh Jeremy Renner yang berperan sebagai tokoh baru, Aaron Cross.

Titik terang kembali Matt Damon ini muncul saat Ben Affleck mengatakan bahwa Damon telah meneken kontrak untuk film BOURNE terbaru. Setelah beberapa waktu barulah sang aktor memberi pernyataan secara resmi.

"Kami akan melangsungkan syutingnya tahun depan. Filmnya sendiri akan dirilis pada tahun 2016," ujarnya. Kembali Matt tak lain disebabkan karena Paul Greengrass akan kembali menyutradarainya. "Paul akan menggarap satu lagi filmnya. Aku hanya perlu mengatakan 'ya'," tambahnya.

Sementara itu di lain kesempatan, Renner mengungkapkan keinginannya untuk bergabung bersama Damon dalam film tersebut. "Aku rasa cerita tentang kerja sama kami berdua akan membuat filmnya hidup," ujar Renner dalam wawancara di bulan Oktober lalu.

Jason Bourne menjadi salah satu tokoh spionase yang populer di perfilman. Tak hanya menyajikan ketegangan dalam misi-misinya, Bourne juga beraksi dengan gahar dalam menjalankan misinya itu.

Belum pernah lihat Matt Damon dalam film-film BOURNE? Video di bawah ini bisa menjadi bocorannya.

(dig/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra