Matt Damon Resmi Gabung Film 'THOR: LOVE AND THUNDER'

Editor KapanLagi.com | 18 Januari 2021, 14:46 WIB
Matt Damon Resmi Gabung Film 'THOR: LOVE AND THUNDER'

Kapanlagi.com - Film THOR: LOVE AND THUNDER telah kedatang seorang pemain baru untuk ikut meramaikan di film tersebut. Dikabarkan Matt Damon baru saja bergabung dengan para pemain blockbuster di Sydney, Autralia untuk melakukan syuting. Sebelum itu ia harus melakukan karantina terlebih dahulu untuk memulai proses syuting selama dua minggu.

Tidak hanya Matt saja ada aktor dan aktris lain yang harus menjalani karantina terlebih dahulu. Diantaranya Chris Pratt, Dave Bautista, Tessa Thompson. Sedangkan Natalie Portman sudah berada di Australia sejak bulan September lalu.

Matt Damon menyatakan bahwa, "Kru film Australia terkenal di dunia karena profesionalisme mereka dan senang bekerja sama sehingga 14 hari karantina akan sangat bermanfaat". Damon sendiri nantinya dulunya berperan sebagai cameo di film THOR: RAGNAROK. Yang mana film tersebut merupakan sekuel terdahulu
dari LOVE AND THUNDER. Seperti Ragnarok, film ini akan tetap disutradarai oleh Taika Waititi. LOVE AND THUNDER merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe Phase 4, yang dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2022.

Ada beberapa film yang akan rilis oleh MCU, diantaranya BLACK WIDOW (7 Mei 2021), SHANG-CHI AND LEGEND OF THE TEN RINGS (9 Juli 2021), ETERNALS (5 November, 2021), sekuel SPIDER-MAN tanpa judul (17 Desember 2021) dan DOCTOR STRONG IN THE MULTIVERSE OF MADNESS (25 Maret 2022).

Hingga saat ini film THOR: RAGNAROK tercatat telah mendapatkan keuntungan sebesar Rp 11,3 triliun di seluruh dunia. Pada penayangan pertamanya, film tersebut mampu menguasai box office. THOR: RAGNAROK diketahui mencatat rekor di Inggris
dengan penghasilan yang cukup tinggi sebesar Rp 214,5 miliar.

Angka tersebut menjadi angka terbaik pada perilisan film di bulan Oktober di Inggris. Film yang menjadi garapan Taika Waititi ini tidak hanya mendapat perhatian dari penonton saja, namun juga dari para kritikus. Film THOR: RAGNAROK mendapat pujian hingga laman Rotten Tomatoes, dengan perolehan nilai sebesar 95%.

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: CNet

 

 

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com