Matt Damon Tak Akan Gabung 'BOURNE 5'

Mahardi Eka Putra | 24 Juni 2014, 20:51 WIB
Matt Damon Tak Akan Gabung 'BOURNE 5'

Kapanlagi.com - Pembuatan BOURNE 5 dihebohkan dengan kabar bahwa pemeran Jason Bourne, Matt Damon akan kembali disertakan dalam cerita. Bahkan rencana pembuatan filmnya dikabarkan ditunda demi menunggu jadwal kosong dari sang aktor.

Namun tak lama berselang setelah kabar tersebut menyeruak, sang produser Frank Marshall membantahnya. Itu berarti tak akan ada Matt Damon dalam film kelima nanti.

"Ini tidak benar," ujar Marshall kepada Hollywood Reporter. "Yang ada, sutradara Justin Lin sedang mengerjakan sesuatu dengan penulis naskah Andrew Baldwin untuk film kelima nanti," paparnya. 

Sama seperti dalam film BOURNE LEGACY, film kelima nanti akan dibintangi oleh Jeremy Renner sebagai Aaron Cross. Marshall pun mengaku tak terlalu menekan Lin supaya sang sutradara punya banyak waktu untuk mempersiapkannya. 

"Kalau memang tak siap, kita bisa melakukannya tahun depan. Ini film musim panas. Ada baiknya juga kita undur penayangannya ke tahun 2016," tambahnya.

Sedang dari sang aktor sendiri belum ada tanggapan resmi mengenainya. Ia pernah berujar bahwa ia tak akan membintangi franchise ini lagi jika sutradara Paul Greengrass tak menjadi sutradaranya.

(dig/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra