Megan Fox Benci Lihat Dirinya di Film

Nicko Putra Witjatmoko | 30 November 2011, 00:01 WIB
Megan Fox Benci Lihat Dirinya di Film
Kapanlagi.com - Meski banyak yang mengagumi aksinya berakting di layar lebar, namun Megan Fox berpendapat lain tentang hal ini. Megan Fox mengakui bahwa dia tidak mau melihat aktingnya sendiri saat di film.

Artis cantik yang sudah dua kali tampil di film TRANSFORMER ini mengungkapkan bahwa dia tidak mampu menonton dirinya sendiri saat berakting di film. Melihat dirinya sendiri dalam 3D, diakui Megan Fox, membuatnya lebih menyakitkan.

"Aku tidak akan pernah melihat aktingku sendiri di 2D, jadi aku tidak akan pernah melihatnya di 3D," ungkap Megan Fox seperti yang dikutip oleh ShowbizSpy.

"Aku tidak bisa membayangkan melihat diriku sendiri di layar lebar. Aku memang berencana untuk menonton banyak film 3D, tapi aku tidak akan menyaksikan filmku sendiri," tambahnya.

Sementara itu, Megan Fox mengungkapkan bahwa dirinya berencana akan menghabiskan waktunya dengan menonton beberapa film yang dirilis pada musim panas lalu, termasuk TRANSFORMERS: THE DARK SIDE OF THE MOON. Meskipun perannya di film ini telah digantikan oleh Rosie Huntington, namun Fox mengakui bahwa dirinya ingin sekali menyaksikan film ini. (sbs/nic)