Melejit, 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR' Bisa Jadi Film Terlaris

Sanjaya Ferryanto | 12 Mei 2016, 14:52 WIB
Melejit, 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR' Bisa Jadi Film Terlaris

Kapanlagi.com - Film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR benar-benar melejit. Sekuel terbaru yang menampilkan banyak superhero di dalamnya ini sudah melewati angka pendapatan $200.000 atau sekitar 2,6 miliar rupiah.

Salah satu alasan kenapa film ini berhasil membuat banyak orang penasaran adalah karena banyaknya superhero yang tampil di dalamnya. Selain itu, plot cerita mengenai perseteruan para superhero ini tentunya berhasil menarik perhatian penonton.

Bahkan sejak diputar perdana di Cina pada 6 mei lalu, film ini mendapatkan sambutan yang positif. CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR dapatkan penghasilan 95,8 juta dolar AS dari box office Cina.

Captain America: Civil War © MarvelCaptain America: Civil War © Marvel

Dengan hasil yang menggembirakan ini, film ini berpotensi melewati rekor pendapatan yang dibuat oleh film besar lainnya, seperti THE DARK KNIGHT, TRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN, STAR WARS: THE FORCE AWAKENS maupun THE AVENGERS.

Perolehan ini naik 91,3 % kalau dibandingkan dengan sekuel sebelumnya, CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER tahun 2014 silam. Angka yang diraih CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR ini juga melebihi total pendapatan kedua film pendahulunya.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR suguhkan perselisihan antara 2 kubu superhero. Tim Iron Man yang mendukung upaya registrasi superhero, dan tim Captain America yang menolak upaya tersebut.

(kpl/frs)

Editor:   Sanjaya Ferryanto

Topik Terkait