Memerankan Batman, Ini Latihan Keras Yang Dilakukan Ben Affleck

Sanjaya Ferryanto | 03 Agustus 2016, 13:52 WIB
Memerankan Batman, Ini Latihan Keras Yang Dilakukan Ben Affleck

Kapanlagi.com - Dalam film BATMAN V SUPERMAN maupun JUSTICE LEAGUE, peran Bruce Wayne alias Batman telah di-estafet dari Christian Bale menuju Ben Affleck. Di film ini, dirinya memerankan Bruce Wayne yang sudah memasuki usia paruh baya.

Menjadi Bruce Wayne tidaklah mudah, Ben Affleck harus melalui serangkaian workout untuk membentuk ototnya supaya lebih besar dan kekar. Image Batman terbaru ini memang ditampilkan lebih kekar oleh sutradara Zack Snyder.

Dengan badan yang lebih berotot, tentunya akan membuat kostum Batman yang dipakainya akan lebih mantap dilihat. Ben sendiri memakai 2 jenis kostum dalam BATMAN V SUPERMAN, yaitu kostum Batman biasa dan armored costume yang didesain untuk melawan Superman.

Batman © ScreenrantBatman © Screenrant

Terima kasih kepada Walter Norton, Jr, yang merupakan personal trainer dari Ben. Berkatnya, Ben bisa meraih tubuh yang diinginkannya dalam waktu singkat, Ben melatih bagian atas dan bawah tubuhnya secara konstan.

Latihannya termasuk Squat, Deadlift, meloncati kotak dan Cardio untuk tubuh bagian bawah. Sedangkan tubuh bagian atas, Ben latihan Bisep, Dips, dan angkat barbel tentunya.

Latihan tersebut belum termasuk push-up dan sit-up dengan jumlah yang banyak banget, serta latihan-latihan lainnya, termasuk latihan beladiri. Dan hasilnya? Bisa kamu lihat di BATMAN V SUPERMAN maupun JUSTICE LEAGUE yang akan keluar tahun depan.

(wor/frs)

Editor:   Sanjaya Ferryanto