Menginap di Rumah Tony Stark dalam 'AVENGERS: ENDGAME' Bukan Lagi Mimpi!

Rezka Aulia | Senin, 10 Juni 2019 12:08 WIB
Menginap di Rumah Tony Stark dalam 'AVENGERS: ENDGAME' Bukan Lagi Mimpi!

Kapanlagi.com - Para fans Marvel Cinematic Universe (MCU) kini bisa merasakan sensasi bermalam di kabin tepi danau milik Tony Stark di film AVENGERS: ENDGAME. Rumah berfasad kayu ini cukup ikonik karena menjadi tempat tinggal Tony, Pepper dan Morgan di film terakhir Avengers. Belakangan diketahui bahwa kabin kayu ini bukan setting semata, namun properti asli yang ada di kawasan Fairburn, Georgia, Amerika Serikat.

Iklan rumah ini terpampang di halaman website Airbnb dengan harga 335 dollar (4,7 juta rupiah) per malam. Harga yang dipatok ini bukan untuk satu kamar, namun seluruh kabin cantik ini. Tertarik merasakan sensasi tinggal di 'rumah Tony Stark?'

 

1 dari 6 halaman

1. Kabin Tepi Danau

Kabin Tepi Danau © Air BNB
Dikisahkan di rumah ini Tony dan Pepper membina keluarga sederhana mereka. Kabin kayu hangat di tepi danau berhalaman luas. Di kabin ini pula upacara pemakaman Tony Stark alias Iron Man dilangsungkan.

Dalam dunia nyata, kabin ini berisikan tiga kamar tidur yang nyaman. Lokasinya pun tak terlalu terpencil. Hanya kurang lebih 20 menit berkendara mobil dari bandara Hartsfield-Jackson, Atlanta. Kabin ini sempurna untuk liburan keluarga kecil atau outing bersama rekan kerja.

2 dari 6 halaman

2. Aktivitas Alam

Aktivitas Alam © Air BNB
Kabin ini nampak cukup tenang dikelilingi pohon tinggi dan danau. Beragam aktivitas dapat dilakukan di kabin satu ini. Mulai memancing di danau sampai berinteraksi dengan kuda bisa jadi pilihan. Namun pastinya berkumpul di sekitar api unggun di malam hari pasti bakal menyenangkan.
3 dari 6 halaman

3. Suasana Hangat

Suasana Hangat © Air BNB
Dalam fot-foto promosi dari website Air BnB, nampak tak banyak perubahan yang dilakukan. Sofa ini menjadi tempat Robert Downey Junior dan Gwyneth Paltrow berbincang sebelum Tony memutuskan pergi ke markas Avengers.
4 dari 6 halaman

4. Dua Lantai

Dua Lantai © Air BNB
Kabin cantik ini memiliki dua lantai, tiga kamar tidur, tiga kamar mandi dan area keluarga. Meski terlihat berada di tempat yang cukup terpencil namun fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap. Mulai peralatn mandi sampai WiFi disediakan untuk kenyamanan para tamu.
5 dari 6 halaman

5. Dapur Modern

Dapur Modern © Air BNB
Kenyamanan juga ditawarkan di area dapur. Peralatan memasak modern serta alat pemadam kebakaran pun disediakan untuk penyewa. Tak perlu takut kelaparan meski tengah berada di kawasan yang tenang ini ya!
6 dari 6 halaman

6. Ketenangan

Ketenangan © Air BNB
Kabin ini menawarkan ketenangan dan suasana alam yang menarik. Tak ada salahnya menjadikan kabin satu ini sebagai destinasi impian KLovers. Harga yang ditawarkan n saat ini memang tak terlalu fantastis. Namun bisa jadi ada daftar panjang untuk merasakan tinggal di rumah Tony dan Pepper. KLovers berminat?

 

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑