Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mengintip Pesta-Pesta Para Seleb Menyambut Ajang Oscar

Mahardi Eka Putra   | Jum'at, 28 Februari 2014 19:01 WIB
Mengintip Pesta-Pesta Para Seleb Menyambut Ajang Oscar
dok. Vanity Vair

Kapanlagi.com - Malam penganugerahan piala Oscar tinggal menghitung hari saja. Tepatnya pada hari Minggu (02/03), para insan perfilman Hollywood akan berkumpul di Kodak Theatre untuk menjadi saksi siapa yang akan pulang  membawa piala emas Oscar.

Tapi tunggu dulu, berlangsungnya Oscar juga mengisaratkan satu hal, yakni pesta besar-besaran. Para seleb yang ada di Hollywood akan berpesta sampai mabuk dan teler untuk merayakan Oscar.

Digital Spy membawamu menelusuri pesta-pesta apa saja yang diadakan menyambut penyelenggaraan Oscar. Bersiaplah... (dig/dka)

1. Unite4: Humanity

Gambar

Lokasi: Sony Studios
Siapa saja tamunya: Bill Clinton, George Clooney, Robert De Niro, Leonardo DiCaprio, Hugh Jackman, Matt Damon, Selena Gomez, Demi Lovato, Martin Scorsese, Harrison Ford, Alicia Keys, Forest Whitaker, Julia Louis-Dreyfus.

Pesta satu ini diadakan oleh George Clooney dan juga mantan presiden Amerika Serikat, Bill Clinton beserta para tokoh kaya lainnya. Tujuannya adalah memberi penghargaan kepada para seleb yang melakukan kegiatan amal selama setahun terakhir. Meski tajuknya adalah kegiatan amal, para seleb tak ragu untuk tepuk pantat antara satu dengan yang lain di sepanjang pesta.

Tahun ini, Selena Gomez akan menerima piala berharga Young Humanitarian. Sementara Robert De Niro, Martin Scorsese dan Julia Louis-Dreyfus juga akan mendapat penghargaan dalam acara yang dipandu oleh Andy Samberg tersebut. Alicia Keys dan Demi Lovato juga mendapat award sekaligus tampil dalam pesta tersebut.

2. Red Carpet Green Dress

Gambar

Lokasi: West Hollywood's Palihouse Holloway Hotel
Siapa tamunya: James Cameron, Olivia Munn, Kellan Lutz, Alicia Silverstone, Missi Pyle

Tidak hanya menyisipkan tema lingkungan hidup dalam film AVATAR, James Cameron dan istrinya Suzy Amis Cameron mengadakan kompetisi Red Carpet Green Dress yang menantang para desainer dari penjuru acara untuk menciptakan gaun ramah lingkungan.

Gaun yang menjadi pemenang dalam kompetisi tahun akan dipakai oleh Kellan Lutz dan Olga Kurylenko di red carpet Oscars.

3. Pesta dan Lelang Elizabeth Taylor AIDS Foundation

Gambar

Lokasi: Los Angeles Centre of Photography
Penyelenggara: Colin Farrell

Ada dua alasan yang membuat seleb Hollywood sangat menunggu pesta ini. Pertama, karena Elizabeth Taylor adalah legenda di perfilman Hollywood, dan lagi pesta ini bisa membuat seleb yang datang mendapat status sebagai "seleb beramal". Dengan mendatangi pesta ini berarti mereka telah mendukung perjuangan sang legenda dalam membantu korban AIDS.

4. American Hustle Private Screening

Gambar

Lokasi: Restoran Ago West Hollywood
Siapa Yang Hadir? Jennifer Lawrence, David O Russell, Bradley Cooper, Christian Bale, Amy Adams

Screening film satu ini bakal disajikan istimewa yakni dalam nuansa pesta  koktail ala tahun 70 an. Siapa pun yang datang pasti akan mengenakan busana vintage dan juga tatanan rambut retro. Tak hanya itu, para penonton akan ditemani oleh Christian Bale dan pemain AMERICAN HUSTLE lainnya.

Satu kekuatan dari pesta ini adalah lokasinya yang adalah sebuah restoran Italia. Kapan lagi bisa menikmati pasta lezat ditemani dengan Jennifer Lawrence.

5. Vanity Fair

Gambar

Selama penyelengaraan Oscar, Vanity Fair selalu menjadi pesta terbesar setelah berlangsungnya Oscar. Lokasinya yang berada Sunset Tower mampu menampung jumlah undangan yang tak sedikit. Lebih dari 1000 selebriti bakal menghadiri acara tersebut.

Tak heran bila George Clooney, Julia Roberts dan Idris Elba sampai rela memesan tempat terlebih dahulu untuk bisa ikut dalam pesta. Untuk pesta tahun ini, si seksi Margot Robbie akan turut serta. Ia siap membuat pestanya menjadi meriah.

Editor:   Mahardi Eka Putra