Mengintip Trailer Resmi 'MORBIUS', Antihero Vampir yang Diperankan oleh Jared Leto

Guntur Merdekawan   | Selasa, 14 Januari 2020 10:35 WIB
Mengintip Trailer Resmi 'MORBIUS', Antihero Vampir yang Diperankan oleh Jared Leto

Kapanlagi.com - Satu lagi judul film superhero yang patut ditunggu-tunggu kehadirannya tahun 2020 ini, MORBIUS. Film ini mengisahkan sosok Doctor Michael Morbius, manusia setengah Vampir yang pertama kali muncul sebagai antagonis utama dalam komik The Amazing Spider-Man #101 (1971).

MORBIUS bakal disutradarai oleh Daniel Espinosa dan dibintangi oleh Jared Leto yang berperan sebgai Michael Morbius. Ini akan jadi film kedua dari tokoh antagonis Spider-Man, setelah sebelumnya ada judul VENOM yang dibintangi oleh Tom Hardy.

 

1 dari 2 halaman

1. Trailer Resmi MORBIUS

Anyway, Sony Pictures Entertainment belum lama ini merilis trailer resmi dari MORBIUS lewat channel Youtube. Pada video berdurasi 3 menitan itu, kita diberi sedikit bocoran mengenai sosok Michael Morbius yang kakinya lumpuh sejak kecil, lalu punya penyakit darah yang langka.

Di saat nyawanya sedang kritis, Michael Morbius mendapatkan kekuatan Vampir yang membuatnya sehat kembali. Ia bahkan punya kekuatan super, namun harus terus mengonsumsi darah untuk bisa bertahan hidup.


Video by: Sony Pictures Entertainment

2 dari 2 halaman

2. Kontinuitas Jagat Sinematik Marvel

Kontinuitas Jagat Sinematik Marvel © Sony Pictures Entertainment
Dilansir dari situs FandomWire, MORBIUS juga bakal masuk dalam Jagat Sinematik Marvel. Salah satu indikasinya adalah kemunculan J.K Simmons yang lagi-lagi memerankan tokoh J.Jonah Jameson di SPIDER-MAN: FAR FROM HOME.

Spider-Man juga disebut bakan muncul dalam bentuk poster dalam film MORBIUS nantinya. Hal ini mengindikasikan jika setting waktu MORBIUS adalah setelah SPIDER-MAN: FAR FROM HOME.

Baik Marvel Studios dan Sony masih belum memberikan konfirmasi resmi mengenai keterlibatan MORBIUS dalam MCU. Seperti diketahui hubungan antara kedua studio cukup rumit. Sejak dunia film Sony yang saling terhubung mulai terbentuk, ada kebingungan tentang bagaimana hal itu akan berhubungan dengan MCU.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑