Mickey Rourke: Indonesia = Amnesia

Fatchur Rochim | 11 November 2011, 06:13 WIB
Mickey Rourke: Indonesia = Amnesia
Kapanlagi.com - Sekitar Oktober lalu aktor laga Hollywood, Mickey Rourke, sempat berkunjung ke Indonesia untuk syuting film berjudul JAVA HEAT. Agaknya selama di Indonesia Mickey sempat bermasalah dengan makanan setempat. Sepertinya bukan jenis makanan yang dipermasalahkan Mickey namun lebih pada cara penyajiannya. Saking jengkelnya sampai-sampai aktor ini menyebut Indonesia sebagai Amnesia.

Awalnya, Mickey Rourke yang saat itu diwawancarai wartawan WENN mengatakan kalau ia harus segera menjalani operasi untuk memperbaiki bisepnya yang mengalami cedera sementara di saat yang sama ia juga mengalami gangguan mata yang air matanya terus meleleh. Dari sana kisah berlanjut ke kunjungan Mickey Rourke ke Indonesia beberapa waktu sebelumnya.

"I was making movie over in Indonesia... Perlu waktu sekitar 23 jam untuk sampai ke sana. Saya menyebutnya amnesia dan bukan Indonesia. Setiap kali saya pesan spaghetti, mereka meletakkan telur di atasnya; kalau saya pesan cereal, mereka juga meletakkan telur di atasnya. Seperti itu lah," ungkap aktor yang akan segera muncul lewat film IMMORTALS ini.

Menurut FemaleFirst.co.uk, Mickey Rourke juga sempat muncul di acara Jimmy Kimmel Live! hari selasa kemarin. Saat itu, aktor yang sempat terpuruk dan beralih profesi menjadi petinju ini muncul mengenakan kacamata hitam. Ia juga sempat bercerita pada Jimmy Kimmel kalau belakangan ini ia mulai sering sakit-sakitan.

Ada dua bintang Hollywood yang ikut bermain dalam film JAVA HEAT yang kabarnya syuting di Yogyakarta ini. Selain Mickey Rourke masih ada Kellan Lutz yang mendampingi Mike Lucock(kpl/fem/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim