Tokoh Anak Kecil Ini Bakal Hadir di Film 'CAPTAIN MARVEL 2' ?

Editor KapanLagi.com  | 10 Agustus 2020, 23:52 WIB
Tokoh Anak Kecil Ini Bakal Hadir di Film 'CAPTAIN MARVEL 2' ?

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan film pertamanya, Marvel Studios dipastikan membuat sekuel untuk film CAPTAIN MARVEL 2. Banyak fans Marvel menerka-nerka seperti apa jalan cerita yang akan diambil pada sekuel film CAPTAIN MARVEL 2 kali ini. Kabarnya, Brie Larson tetap menjadi Carol Danvers, pemeran utama CAPTAIN MARVEL 2. Selain itu, Monica Rambeau dewasa dikabarkan akan muncul dalam film ini dan diperankan oleh Teyonah Parris.

Banyak rumor yang beredar bahwa Monica Rambeau dewasa akan muncul di Captain Marvel 2. Monica Rambeau sendiri diperkenalkan dalam film Captain Marvel pertama, dimana pada tahun 1995 usianya masih sangat muda. Monica Rambeau merupakan anak dari sahabat baik Carol Danvers, Maria Rambeau yang sudah bersahabat sejak mereka bergabung di angkatan udara. Pada saat itu, Monica Rambeau diperankan oleh Akira Akbar.

Monica Rambeau adalah karakter favorit penggemar dalam komik. Pada awal perkenalannya di MCU, para penggemar berharap Monica Rambeau akan berperan lebih besar di masa depan. Hal ini tampaknya juga menjadi rencana Marvel Studios, karena pada 2019 lalu diumumkan bahwa Teyonah Parris akan berperan sebagai Monica Rambeau dewasa. Dia akan melakukan debutnya di WANDAVISION di Disney +, tetapi banyak yang menduga bahwa Monica juga akan berperan dalam CAPTAIN MARVEL 2.

Sedari kecil, Monica sudah mengenal alien dan kegiatan luar angkasa. Dia pernah bertemu Skrull yang menyerang rumahnya, dia juga tahu bahwa Carol adalah pahlawan super. Lalu ia mulai mengidolakan Carol. Dan di film CAPTAIN MARVEL, Monica kemudian bertemu dengan Nick Fury muda. Monica juga menjadi anggota dari SWORD (Sentient World Observation and Response Department). WANDAVISION akan menjadi kunci masa depan Monica Rambeau dalam MCU.

Dalam komiknya, Monica Rambeau berperan sebagai seorang penjaga di pelabuhan New Orleans. Saat sedang menjalankan tugasnya, Monica secara tidak sengaja terkena tembakan dari makhluk luar angkasa. Akibatnya, Monica diberkahi oleh sebuah kekuatan yang luar biasa. Ia mampu membuat sebuah energi yang besar, memanipulasinya dan menyerapnya. Ia bahkan bisa mengubah tubuhnya menjadi energi murni, yang mana membuatnya bisa pergi dari satu tempat ke tempat yang lain dalam hitungan detik. Monica kemudian tidak sengaja bertemu dengan SpiderMan dan Iron Man, kemudian mereka berdua membantu Monica untuk bisa mengendalikan kekuatannya dengan lebih baik.

Beberapa fakta menarik membuat opini para fans semakin kuat akan munculnya Monica dalam CAPTAIN MARVEL 2. McDonnell, penulis naskah CAPTAIN MARVEL 2 sebelumnya telah menulis WANDAVISION. Bukan tidak mungkin McDonnell yang pernah menulis peran Monica dewasa dalam WANDAVISION akan kembali menuliskannya dalam film Captain Marvel 2.

Selain itu, Nia DaCosta sang sutradara CAPTAIN MARVEL 2 sebelumnya menjadi sutradara film CANDYMAN, dimana salah satu pemeran utamanya adalah Teyonah Parris. Kedua fakta ini sangat mendukung munculnya Monica Rambeau dewasa yang akan diperankan oleh Teyonah Parris. Meskipun koneksi Teyonah Parris dan Monica Rambeau sudah sangat jelas, tapi sampai saat ini Marvel Studios masih belum secara resmi mengumumkan bahwa Monica Rambeau dewasa akan muncul di CAPTAIN MARVEL 2.

Penulis: Erina Agustin

 

(kpl/mag)

Join Kapanlagi.com
↑