Mortensen Gantikan Waltz di 'THE TALKING CURE'

Fatchur Rochim | 10 Maret 2010, 20:13 WIB
Mortensen Gantikan Waltz di 'THE TALKING CURE'

Kapanlagi.com - Sebelumnya, proyek pembuatan film berjudul THE TALKING CURE memang dikaitkan dengan nama Christoph Waltz yang kemarin berhasil meraih gelar Aktor Pemeran Pendukung Terbaik di Oscar namun karena jadwal syuting yang berbenturan terpaksa aktor ini mundur dan nama Viggo Mortensen yang dipasang sebagai penggantinya.

Menurut bocoran dari Splash News, THE TALKING CURE yang masih dalam tahap development ini akan berkisah tentang Sigmund Freud, bapak psikoanalisis yang kontroversial itu. Memang film ini tak akan membahas kisah hidup Freud secara lengkap tapi hanya akan fokus pada pertentangan antara Freud dengan Carl Jung yang nantinya akan diperankan oleh Michael Fassbender.

Ini bukan pertama kalinya Viggo Mortensen bekerja sama dengan sutradara David Cronenberg yang menggarap film THE TALKING CURE ini. Sebelumnya Viggo juga bermain apik lewat film A HISTORY OF VIOLENCE dan EASTERN PROMISES yang juga adalah hasil besutan sutradara Cronenberg. Nama Keira Knightley juga sempat dikaitkan dengan proyek ini dan kabarnya ia akan memerankan salah satu pasien Freud.   (spl/roc)

Editor:   Fatchur Rochim