Natal Jadi Kacau Balau Karena 3 Mama Muda Direcoki Ibu Mereka

Mahardi Eka Putra | 29 November 2017, 15:55 WIB
Natal Jadi Kacau Balau Karena 3 Mama Muda Direcoki Ibu Mereka

Kapanlagi.com - Perayaan Natal menjadi momen istimewa bagi umat Kristiani di seluruh dunia. Salah satu yang dinanti adalah momen untuk berkumpul bersama keluarga, berbagi cerita dan tak jarang berbagi kado. Namun, apa jadinya bila momen Natal tersebut jadi kacau balau gara-gara kedatangan para ibu yang tidak diduga.

Tiga mama muda, Amy (Mila Kunis), Kiky (Kristen Bell), dan Carla (Kathryn Hahn) sudah merencanakan acara Natal bersama keluarga kecil mereka. Mereka ingin agar momen Natal bisa mereka rasakan dengan penuh kegembiraan, kebahagiaan, dan juga kehangatan. Kenyataannya tidak seperti itu. Mereka dikunjungi oleh ibu mereka.

Kedatangan para ibu ini merusak semuanya. Bukan hanya karena mereka sebelumnay tidak diundang, tapi juga karena Amy, Kiky, dan Carla punya hubungan yang unik dengan ibunya masing-masing. Ibu Amy misalnya, sangat pengatur dan mengkritik setiap apa yang dilakukan oleh putrinya. Beda lagi dengan ibu Kiky yang justru sangat sayang dengan putrinya sampai-sampai tak jarang ia melakukan hal kekanakan yang bikin malu Kiky.

Kehebohan yang timbul akibat para mama muda dan ibunya inilah yang menjadi premis utama film A BAD MOMS CHRISTMAS. Film yang dalam waktu dekat bakal tayang di Cinemaxx ini dibintangi oleh Mila Kunis, Kristen Bell, Kathryn Hahn, Cheryl Hines, Christine Baranski, dan Susan Sarandon. Chemistry dari keenam aktris di atas bakal menghiburmu, baik dalam dialog dan juga aksi slapstick mereka.

A BAD MOMS CHRISTMAS adalah sekuel dari film A BAD MOMS yang menceritakan tiga sahabat mama muda yang ingin keluar dari rutinitas dan kekakuan hidup mereka. Tekanan karena pekerjaan, tugas rumah tangga, dan lingkungan membuat mereka akhirnya stres dan ingin bebas. Dari situ ketiganya memutuskan menjadi sosok mama muda yang berbeda dan bebas. 

Film ini bisa menjadi pilihan menonton bersama kawan dan juga keluarga di akhir tahun ini. Sebelum filmnya tayang, tonton dulu trailernya di bawah ini. 

(kpl/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra