Neil Patrick Harris dan Alec Baldwin Main Film Bareng Matt Damon

Fitrah Ardiyanti | 09 Januari 2015, 19:51 WIB
Neil Patrick Harris dan Alec Baldwin Main Film Bareng Matt Damon

Kapanlagi.com - Tiga aktor dilaporkan telah bergabung bersama Alexander Payne dalam film DOWNSIZING. Hanya selang satu hari setelah Reese Witherspoon diisukan bergabung, The Wrap melansir jika Neil Patrick Harris, Alec Baldwin, dan Jason Sudeikis melakukan hal yang serupa. Film yang ditulis Payne bersama Jim Taylor akan dirilis pada 2017.

DOWNSIZING bergenre drama komedi yang penuh kritik sosial. Film ini bercerita tentang seorang pria yang kehidupan finansialnya kacau. Kemudian ia memutuskan untuk mengecilkan dirinya saat ia sedang tak punya uang. Matt Damon akan menjadi karakter utama dan Reese Witherspoon digadang-gadang akan berperan sebagai istrinya.

Sejauh ini masih belum ada informasi terkait dengan peran yang akan dijalani tiga aktor di atas. Ketiganya masih sama-sama sibuk dengan kegiatan masing-masing. Terlebih, Matt Damon diisukan akan bermain di sekuel BOURNE.

Matt Damon / © Splashnews.comMatt Damon / © Splashnews.com

Neil Patrick Harris sedang sibuk mempersiapkan diri untuk menjadi host Oscar yang akan dihelat bulan depan. Baru-baru ini dia juga terlihat bermain di GONE GIRL, berperan sebagai mantan pacar Rosamund Pike yang obsesif. Alec Baldwin juga sedang sibuk main film bersama Julianne Moore dalam STILL ALICE yang kini sedang tayang di bioskop. Ia juga tengah menikmati peran barunya sebagai ayah bersama Hilaria Baldwin.

Kegiatan yang sama juga dilakukan Jason Sudeikis. Pria ganteng pemeran David Clark dalam WE'RE THE MILLERS ini juga bermain bersama Jennifer Aniston, Jason Bateman, dan Charlie Day dalam HORRIBLE BOSSES 2. Well, akan seperti apa ya jadinya ketika mereka berlima bermain di satu film?

(ace/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti