Netflix 'MARRIAGE STORY' Dominasi Golden Globe Awards Dengan 6 Nominasi

Dhimas Nugraha | Selasa, 10 Desember 2019 11:27 WIB
Netflix 'MARRIAGE STORY' Dominasi Golden Globe Awards Dengan 6 Nominasi

Kapanlagi.com - MARRIAGE STORY, film original Netflix ini berhasil mendominasi Golden Globe, dengan 6 nominasi di beberapa kategori, termasuk dalam kategori drama terbaik. 

Film yang menggambarkan tentang perceraian ini berhasil masuk nominasi dalam kategori aktris dan aktor drama terbaik, yakni Scarlett Johansson dan Adam Drivers, aktris pemeran pembantu (Laura Dern), screenplay (Baumbach), dan scoring atau musik (Randy Newman).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Sinopsis Marriage Story

Sinopsis Marriage Story Marriage Story ©Netfilx
MARRIAGE STORY menampilkan akting pemeran Black Widow, Scarlett Johansson dan Adam Driver, pemeran Kylo Ren di STAR WARS. Film ini bercerita tentang masalah kehidupan penikahan sepasang suami-istri. 

Nichole (Scarlett Johansson) bekerja sebagai seorang aktris dan Charlie (Adam Driver) yang merupakan sutradara panggung harus menghadapi masalah pernikahan. 

Kehidupan pernikahan yang awalnya sempurna hingga akhirnya masalah demi masalah muncul, hingga perceraian pun tak bisa dihindari. Film ini juga mengambarkan tentang sudut pandang bagaimana Nichole di mata suaminya, dan sebaliknya. 

2 dari 2 halaman

2. Dominasi MARRIAGE STORY

Film MARRIAGE STORY dirilis pertama kali di Venice Film Festival pada 28 Agustus 2019, yang kemudian dilanjutkan diputar di Festival Film Toronto. Selain itu film ini juga tayang di bioskop Indonesia sejak 9 Desember 2019 lalu. 

Sebelumnya, film garapan Noah Baumbach ini sudah menyabet enam pernghargaan awal, dan memborong enam nominasi di Golden Globe. T

ak hanya itu saja, dengan animo luar biasa ini, tak akan sulit bagi MARRIAGE STORY untuk bersinar di Oscar 2020 nanti. Bahkan, di tahun 2020 nanti, film dengan rating  95% dari rottentomatoes ini setidaknya sudah masuk dalam 37 nominasi di beberapa penghargaan film yang berbeda. 

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑