Nick Jonas: Aku Terhormat Bisa Perankan Karakter Gay Lagi

Fitrah Ardiyanti | 25 September 2015, 11:52 WIB
Nick Jonas: Aku Terhormat Bisa Perankan Karakter Gay Lagi

Kapanlagi.com - Nick Jonas kini makin serius mendalami bakat dan kemampuan aktingnya, setelah tak lagi aktif bersama Jonas Brother yang bubar di tahun 2010 silam. Cowok 23 tahun ini sering nongol di beberapa serial hits Amerika Serikat seperti Kingdom, dan yang terbaru, Scream Queens.

Ia pun kembali kebagian peran jadi seorang gay! Nick pun merasa sangat beruntung karena bisa memerankan karakter homoseksual untuk kedua kalinya.

"Aku merasa terhormat bisa memerankan karakter gay yang cukup kuat, dan apapun yang aku lakukan untuk komunitas (LGBT) adalah sebuah berkat buatku," ujarnya seperti yang dilansir Billboard.

Nick berperan sebagai Boone, anggota Dickie Dollar Scholars, dalam serial teranyar FOX yang berjudul Scream Queens. Serial yang dibintangi oleh Emma Roberts dan Lea Michele ini mengisahkan soal kelompok sorority dari Universitas Wallace yang diancam oleh dekannya sendiri karena memicu bangkitnya kenangan akan peristiwa pembunuhan mengerikan 20 tahun silam. 

Nick Jonas senang berperan jadi karakter gay di Scream Queens/©FameflynetNick Jonas senang berperan jadi karakter gay di Scream Queens/©Fameflynet

Selain Emma dan Lea, serial bergenre drama thriller dengan sedikit unsur komedi ini juga dibintangi oleh Abigail Breslin, Keke Palmer dan Jamie Lee Curtis. Nick Jonas dan Ariana Grande hadir sebagai bintang tamu dalam serial yang baru dirilis pada 22 September lalu di AS.

Sebelum berperan sebagai Boone, Nick sudah memerankan karakter petinju gay dalam serial Kingdom yang juga dibintangi oleh Frank Grillo. Namun, nampaknya ia lebih enjoy bermain dalam serial yang jadi favorit Katy Perry ini.

"Boone dan Scream Queens itu tak terlihat seperti apa yang kalian tonton. Jadi masih banyak kejutan yang akan aku berikan di sini," tandasnya.

(bil/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti