Noah Centineo Akan Bermain di Film Terbaru Netflix 'GAMESTOP'

Editor KapanLagi.com | 03 Februari 2021, 12:31 WIB
Noah Centineo Akan Bermain di Film Terbaru Netflix 'GAMESTOP'

Kapanlagi.com - Akhir-akhir dunia persahaman sedang ramai dibicarakan, Mark Boal dan Scott Galloway tidak ingin melewatkan momentum ini. Mark Boal dan Scott Galloway akan bekerja sama menggarap sebuah film yang menyinggung tentang dunia persahaman. Noah Centineo yang sebelumnya berperan sebagai Peter Kavinsky di trilogi TO ALL THE BOYS I LOVED BEFORE ini dipastikan akan bergabung dengan segera ke dalam film ini. Meskipun film ini masih dalam tahap negoisasi dan belum diberi judul, Noah Centineo merupakan salah satu bintang yang akan berperan dan ia ditunjuk sebagai pemeran utama. Meskipun sangat awal dalam proses pengembangan, film ini ini sudah dimulai dengan dua nama besar.

Sementara itu Mark Boal sedang dalam tahap pengerjaan naskah film ini sudah memenangkan Academy Awards dengan menulis naskah di THE HURT LOCKER, film tersebut juga menyabet penghargaan sebagai film terbaik. Tidak hanya itu Boal juga menjadi penulis skenario di film ZERO DARK THIRTY. Dengan pembicaraan GameStop yang sedang ramai dan akan dibuat menjadi sebuah film membuat MGM studio melirik pada produksi film ini, sehingga mereka bergabung untuk mengerjakan bersama-sama film ini. Mengenai jalan cerita mengenai film ini masih belum memiliki kabar terbaru. Untuk mendapat informasi terbaru tentang film ini jangan lupa untuk update informasi di KapanLagi terus ya KLOvers.

Sedikit informasi mengenai pembicaraan GameStop yang sedang ramai. GameStop sendiri adalah perusahaan penjual peralatan games yang tidak terlalu terkenal. Namun akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan di dunia persahaman karena harga saham yang melonjak sekitar 1.700% sejak awal Januari lalu. Tingginya harga saham yang dimiliki ini tidak mencerminkan kondisi riil perusahaan, sehingga membuat Wall Street kecolongan. Dengan kenaikan saham yang dirasa cepat ini banyak pihak tak terkecuali Wall Street memperkirakan bahwa saham dari GameStop akan terjun bebas.

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: ScreentRant

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com