Olga Kurylenko Dilirik Untuk Peran 'WONDER WOMAN'

Mahardi Eka Putra | 08 November 2013, 17:51 WIB
Olga Kurylenko Dilirik Untuk Peran 'WONDER WOMAN'

Kapanlagi.com - Aktris cantik Olga Kurylenko menjadi nama baru yang mencuat dalam ramainya pemberitaan tentang film SUPERMAN VS BATMAN. Olga yang pernah menjadi Bond Girl ini diprediksi akan mendapatkan peran sebagai Wonder Woman.

Laporan lain yang dilansir Forbes pun mengungkapkan hal senada, yakni peran Wonder Woman akan disertakan dalam film sekuel garapan Zack Snyder tersebut. Jika memang demikian, kemungkinan besar, Olga akan mendapatkan peran tersebut.

Kabar-kabar yang menyeruak tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya selama pihak studio Warner Bros belum menyatakan pernyataan resmi. Bisa saja Olga memang bermain di dalamnya namun tidak untuk peran sebagai Wonder Woman.

Nama lain yang mencuat sebagai calon pemeran Wonder Woman adalah Jamie Alexander yang baru-baru ini bermain dalam film THOR: THE DARK WORLD. Ia telah bertemu secara tertutup dengan pihak Warner Bros dan memberi bocoran bahwa ia mungkin saja berperan sebagai wang Wonder Woman.

Siapa pun nantinya yang akan menjadi Wonder Woman, akan menemani Henry Cavill (SUPERMAN) dan Ben Affleck (BATMAN) dalam film tersebut. Tunggu saja kemunculannya pada tahun 2015 mendatang.

(dig/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra